Home / DAERAH / TUBABA

Minggu, 9 Juni 2024 - 18:41 WIB

Hadiri PHS BRI, M. Rasidi Sampaikan Terimakasih Atas Dedikasi BRI

Tubaba: jarilampung.com–
Asisten Bidang Administrasi Umum Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Hi. M. Rasidi SH, MH., menyampaikan terimakasih kepada Bank BRI atas dedikasinya selama ini yang sangat mendongkrak pertumbuhan ekonomi khususnya di Tubaba.

Hal ini disampaikan M. Rasidi saat mewakili Penjabat Bupati Tubaba Drs. M. Firsada, M.Si., pada Kegiatan Panen Hadiah Simpedes (PHS) Reguler BRI Kantor Cabang (Kanca) Kotabumi Periode 2 Tahun 2023, di Berugo Cottege, Tirta Kencana. Sabtu (08/06/2024).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI atas komitmen dan dedikasinya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal melalui program Simpedes. Kerja sama antara pihak bank, pemerintah, dan masyarakat sangatlah penting untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama.” ucapnya.

Baca Juga :  Bersama Warga, Koramil 02/ Banjarsari Laksanakan Pra Karya Bakti Daerah Tahap II

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran terhadap pengelolaan keuangan. Masa depan finansial harus direncanakan dengan baik, serta manfaatkan Program yang telah disediakan Bank BRI maupun Pemerintah Daerah.

“Di sini, saya juga ingin menekankan pentingnya untuk terus belajar dan berkembang dalam mengelola keuangan. Pendidikan keuangan sangatlah vital untuk memastikan kita dapat merencanakan masa depan finansial dengan baik. Mari kita manfaatkan program-program pelatihan dan edukasi yang disediakan oleh pihak Bank BRI serta instansi terkait lainnya untuk terus meningkatkan pengetahuan kita dalam hal ini.” ajaknya.

Ditempat yang sama Pemimpin Kanca BRI Kotabumi, Inengah Budi Harsane menyatakan bahwa BRI dengan jaringan kerja dan e-Chanel yang luas siap mendukung Program Pemerintah Pusat maupun Daerah, didukung oleh satelit dan layanan terapung yang tersebar di beberapa daerah.

Baca Juga :  Dandim 0728/Wonogiri Hadiri Pengisian Awal Waduk Pidekso

“BRI secara Nasional memiliki jaringan unit kerja lebih dari 10.000 serta lebih dari 150.000 jaringan e-chanel. Kemudian kami juga memiliki satelit BRIsat, selain itu BRI juga memiliki layanan terapung berupa teras kapal ‘bahtera seva’ yang berada di kepulauan anambas, kepulauan seribu, kepulauan halmahera dan labuan bajo. Ini merupakan komitmen BRI sebagai BUMN yang tersebar di seluruh Indonesia demi mendukung program pemerintah pusat maupun daerah.” tutupnya.(A)

Berita ini 2 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Personel Koramil 410-01/Panjang Terjunkan Personel Ikut Gotong-royong Clean Up Pantai Kabarti

DAERAH

Bersama Forkopincam, Pelda Puji Pantau Kegiatan PTM

DAERAH

Masyarakat Kecamatan Belalau Terima Ratusan Bantuan Sembako

DAERAH

Peduli Lingkungan, Babinsa Jajar Bersama Pegawai Dispora Laksanakan Pembersihan

DAERAH

Polres Kab Tulang Bawang Barat Kembali Gelar Vaksin Presisi Dosis 1

DAERAH

Ditanya Soal Nasi Kotak dan Snack Kotak Kabag Umum Tuba Lupa Ingatan

DAERAH

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Jatisrono Bersinergi Pantau Vaksinasi Booster Bagi Warga

DAERAH

Tindak Lanjuti Perintah Kasad, Lagi-Lagi Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL Panen Jagung