Home / DAERAH / Kesehatan / TUBABA

Rabu, 3 November 2021 - 18:43 WIB

Kapolres Kab Tubaba Tinjau Lokasi Gerai Vaksin dan Berikan Doorpreze

Jarilampung.com-Tubaba:
Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M meninjau lokasi Gerai Vaksin Sat Lantas Polres Tubaba, yang dilaksanakan di halaman parkir pasar Panaragan Jaya, Rabu, 03 November 2021.

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Tubaba sebanyak 1600 dosis dengan doorpreze handphone, kompor gas, Kipas angin, alat penggorengan, gelas dan alat oven. Keberlangsungan kegiatan tetap wajib protokol kesehatan, hingga penyuntikan dosis terakhir Berjalan kondusif aman dan lancar.

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK. M.M melalui IPTU Suarjono S., SH., MH, mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polres Tubaba bersinergi dengan Tim vaksinator Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubaba bekerja sama dengan Aparatur Tiyuh setempat. Untuk pencapaian target vaksinasi terdapat 5 Tiyuh di Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Baca Juga :  Peduli Lingkungan Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Penanaman Pohon

Kasat Lantas mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah. Pihaknya juga berterimakasih kepada para panitia yang bertugas dalam mensukseskan pelaksanaan percepatan vaksinasi massal ini.

Kasat Lantas mewakili Kapolres menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dengan kesadaran sendiri ikut berperan aktif dengan melakukan vaksinasi.

“Vaksinasi ini diharapkan dapat membentuk herd immunity atau kekebalan daya tahan tubuh, sehingga masyarakat tidak mudah terpapar Covid-19, dan masyarakat jangan takut untuk divaksin,” tuturnya.

Baca Juga :  Pemkab Lambar Ikut Serta Sukseskan PRL Tahun 2023

Kasat Lantas Tubaba berharap dan menghimbau bagi masyarakat yang telah mendapatkan vaksin Covid 19 tetap waspada dan menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan.

“Bagi Masyarakat yang sudah divaksinasi Covid 19, agar tetap menjaga prokes, yakni 5 M yang diantaranya mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan melaksanakan vaksin. Demi kebaikan kita bersama serta untuk memutus mata rantai Covid 19”. Jelasnya.

(Red)

Berita ini 31 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Mengenal Dehga Arul Nasruloh Pramugara KAI dan Content Creator Asal Bandung

DAERAH

HUT Bhayangkara Ke-76, Koramil 02/Banjarsari Bersinergis Dengan FKPPI 1135 Surakarta Datangi Mapolsek Banjarsari

DAERAH

Jaga Kebersihan, Anggota Kodim 0728/Wonogiri Bersama Warga Bersihkan Komplek Stadion Pringgodani

DAERAH

Lembaga KAMPUD Laporkan Dugaan Korupsi Dinas Perikanan dan Peternakan Lampung Timur Ke Kejati

DAERAH

Polres Kab Tubaba Besama Komunitas Trail Berikan Bansos Kepada Anak Yatim Piatu

DAERAH

Babinsa Sudiroprajan Intensifkan Komsos Dengan Para Pedagang Dan Pengunjung Pasar Gede

DAERAH

PJ.Bupati Lambar Gerakan Pramuka Serta Berikan Santunan kepada Santri Kurang Mampu

DAERAH

Bag SDM Polres Tulang Bawang Sosialisasikan Rekrutmen Polri Penerimaan Terpadu TA 2022