Home / Bandar Lampung / DAERAH

Jumat, 3 Desember 2021 - 20:13 WIB

Kasdim 0410/KBL Hadiri Acara Anniversary HUT ke-15 SKH Kupas Tuntas

Jarilampung.com-Bandar Lampung :
Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P.,MH, dalam hal ini di wakili oleh Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr. Drs Imam Safei SH.,MH, menerima penghargaan dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 di Provinsi Lampung pada perayaan HUT ke-15 SKH Kupas Tuntas, di Swiss Bell Hotel Jln. Rasuna Said, Kota Bandar Lampung, Jum’at (3/12/2021).

Kegiatan ini di hadiri juga oleh Asisten 1 Pemerintah Provinsi Lampung Qadratul Ikhwan, Kabinda Lampung Iwan Satriawan, perwakilan Forkopimda Lampung, Bupati dan Walikota se-provinsi Lampung, anggota DPR RI Zulkifli Anwar, CEO Kupas Tuntas Group Donald Harris Sihotang SE.,MM, Apindo Lampung dan Keluarga besar Kupas Tuntas.

Baca Juga :  Babinsa Semin Dampingi Vaksinasi Kepada Warga Binaan

Dalam sambutannya, CEO Kupas Tuntas Donald Harris Sihotang mengatakan Hari ini Kupas Tuntas memberikan apresiasi penghargaan dengan berbagai organisasi, pemerintahan, swasta, organisasi kepemudaan dan lain sebagainya.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kepada pihak-pihak yang terlibat dalam penanggulangan pandemi Covid 19 di Provinsi Lampung. Kami sangat meyakini ketika kita bersama-sama, kita bersatu dan kita berkolaborasi seberat apapun situasi yang kita hadapi kita akan dapat melaluinya dengan baik,” Pungkasnya.

Baca Juga :  PJ. Bupati Lambar Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Jajaran Polres Setempat

Sementara itu saat usai kegiatan, Kasdim 0410/KBL mengatakan kedatangannya di acara tersebut dalam rangka mewakili Komandan Korem 043/Gatam dalam rangka menerima penghargaan dari SKH Kupas Tuntas.

“Di sini, kami mewakili Komandan Korem 043/Gatam mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang telah di berikan. Mudah-mudahan di HUT Kupas Tuntas yang ke-15 ini, Kupas Tuntas semakin profesional, Kreatif dan Inovatif. Salam semangat dan sukses untuk rekan-rekan Kupas Tuntas”. Pungkas Kasdim di Bandar Lampung.(red)

Berita ini 9 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Kampung Pancasila Menjadi sasaran Komsos Babinsa Kelurahan Gandekan,Ini Alasannya

DAERAH

Tubaba Tambah Icon Baru Patung Suhunan Ria Penjaga Kelestarian

DAERAH

Achmad Sobrie Besama Masyarakat 5 Keturunan Tetap Perjuangkan Sampai Tuntas

DAERAH

Pemkab Lambar Menggelar PMP APB Pekon Tahun 2022

DAERAH

Polres Tubaba Terima Kunjungan Tim Asistensi Pelayanan Publik RBP Biro Rena Polda Lampung

DAERAH

Tampung Keluhan Warga, Polres Tulang Bawang Barat Kembali Gelar Program Jumat Curhat

DAERAH

Pemkab Lambar Peringati Hut Bhayangkara Ke- 76

DAERAH

Pegawai kantoran juga bisa jadi konten kreator, ini tips dari Abi Junico