Home / DAERAH

Sabtu, 8 Juni 2024 - 18:18 WIB

Kunjungan Silaturahmi, Pengurus PK dan Pimdes Partai Golkar 5 Kecamatan di Lampung Tengah Kompak Dukung Bacagub Hanan

Lampung Tengah: jarilampung.com– Bertempat di kediaman tokoh masyarakat, Zainal di Desa Srikaton, Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Ir. H. Hanan A Rozak, M.S kembali melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi pada Sabtu (8/6/2024) sore.

Hadir mendampingi Bacagub Hanan yaitu isteri terkasih Bunda Erna Suud Hanan, S.H, serta hadir juga ketua tim kerja pemenangan H. Tony Eka Candra yang juga sebagai Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Arifin Indrajaya, S.E, Supriyanto Erwandi, Rusfian Razi, Aryono Agus Prasetyo, Khairul Bakti, S.T, Seno Aji, Yuda Sukarya dan Suwardi Bojes, S.Hi serta tim sahabat Hanan yang selalu siap menampung aspirasi dukungan kepada Bacagub Hanan.

Dalam kunjungan kali ini, Bacagub Hanan disambut hangat oleh pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar dari 5 Kecamatan yaitu Kecamatan Seputih Surabaya, Bumi Nabung, Putra Rumbia, Rumbia dan Bandar Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah.

Mengawali sambutan dalam acara, Ketua Tim Kerja Pemenangan, H. Tony Eka Candra menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka silaturahmi dan koordinasi sekaligus memohon dukungan keluarga besar Partai Golkar di 5 Kecamatan bersama masyarakat Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Lampung Tengah untuk terus mengukir karya dan bergerak demi memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi pemilihan Gubernur Lampung 2024 mendatang.

“Bapak Hanan A Rozak merupakan sosok baik dari yang terbaik saat ini yang diberikan surat tugas oleh DPP Partai Golkar sebagai Bacagub Provinsi Lampung untuk pemilihan Gubernur Lampung tahun 2024 mendatang, dengan pengalaman dan prestasi Beliau baik di Pemerintahan maupun di Legislatif, In Shaa Allah Bapak Hanan terpilih dan dilantik sebagai Gubernur Lampung periode 2024-2029 komitmen Beliau jalan-jalan mulus, ekonomis bagus, infrastruktur desa baik, dukungan dan bantuan sarana dan prasana untuk masyarakat Petani, terjaminnya ketersediaan pupuk subsidi, jaminan lapangan pekerjaan tersedia bagi generasi muda, serta pembinaan usaha UMKM, oleh karena itu Saya memohon dukungan untuk Bapak Hanan, karena dengan dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan dalam rangka untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang modern, aman, jinawi dan unggul (Maju) kedepan”, kata TEC sapaan akrabnya.

Baca Juga :  IPU di RI Jadi Barometer Event Internasional, Puan: Ini Jadi Wajah Indonesia

Kemudian melanjutkan sambutannya, Beliau bertanya kepada pengurus Partai Golkar yang hadir, apakah kita siap memenangkan Pak Hanan?”, tanya TEC, pengurus Partai Golkar pun yang hadir menjawab dengan kompak, “siap”.

Sementara dalam paparannya, Bacagub Hanan menyampaikan bahwa beliau mengucapkan terimakasih atas sambutan dari seluruh pengurus Partai Golkar di 5 Kecamatan, atas berlangsungnya kunjungan silaturahmi dan koordinasi tersebut.

“Terimakasih banyak atas sambutan dalam kunjungan kali ini, tentunya kunjungan ini diinisiasi dalam rangka silaturahmi dan koordinasi, Awalnya saya tidak menyangka akan mendapat surat tugas dari DPP Partai Golkar sebagai Bacagub Lampung periode 2024-2029, kemudian menyambut surat tugas tersebut, karena juga adanya dorongan dari pengurus Partai Golkar dan juga masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Provinsi Lampung menjadi lebih baik dari beragam sektor bidang, maka saya menyatakan siap menerima surat tugas dari DPP Partai Golkar sebagai Bacagub Lampung, dengan dukungan yang terus mengalir baik dari pengurus Partai Golkar maupun dari masyarakat, In Shaa Allah Saya berkomitmen untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang modern, aman, jinawi dan unggul (MAJU) diberbagai sektor bidang baik pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, kehutanan, perkebunan, pembinaan UMKM, dan infrastruktur jalan yang mulus”, kata Bacagub Hanan yang juga merupakan anggota DPR RI periode 2019-2024 dan anggota DPR RI terpilih 2024-2029 dengan perolehan suara terbanyak di daerah pemilihan Lampung 2.

Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat tahun 2010-2011 dan Bupati Tulang Bawang periode tahun 2012-2017 ini juga mengutarakan bahwa dalam upaya membangun Provinsi Lampung menjadi Provinsi yang maju, sudah tentu membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak, terkhusus kader, pengurus, simpatisan Partai Golkar dan Masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  Rapat Persiapan Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2022

“Mendapat amanah sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar tentunya merupakan tanggungjawab yang besar, harapannya kedepan bagaimana dapat membangun wilayah se-Provinsi Lampung secara merata dan berkeadilan, komitmen Saya jika nanti In Shaa Allah diberikan amanah sebagai Gubernur Lampung terpilih melalui kontestasi pemilihan gubernur pada tanggal 27 November 2024, maka persoalan-persoalan dalam sektor bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, kehutanan, perkebunan, pembinaan UMKM, dan infrastruktur yang baik dan maju akan menjadi perhatian khusus ke depan, tentunya demi terwujudnya harapan itu, perlu dukungan dari semua pihak, terkhusus kader, pengurus, simpatisan Partai Golkar dan Masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah, semoga pertemuan silaturahmi dan koordinasi hari ini bermanfaat untuk kita semua”, pungkas Beliau.

Suasana diskusi santai pun terjadi dalam pertemuan silaturahmi dan koordinasi tersebut, membahas seputar persoalan-persoalan dan harapan-harapan masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah menyangkut berbagai sektor pembangunan.

Sementara, pengurus PK dan Pimdes Partai Golkar dari 5 Kecamatan pun menyambut penuh semangat kehadiran Bacagub Hanan A Rozak di Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, dan seluruh pengurus Partai Golkar yang hadir menegaskan bahwa kader, pengurus dan simpatisan Partai Golkar di 5 Kecamatan berkomitmen akan memenangkan Bacagub Hanan A Rozak dalam pemilihan Gubernur Lampung 2024 mendatang.

Kemudian pertemuan ditutup dengan teriakan yel-yel Gubernur Lampung, Hanan A Rozak, yang dikomandoi oleh Ketua Tim Kerja Pemenangan, H. Tony Eka Candra.

“Lampung, kata Ketua Tim Kerja Pemenangan H. Tony Eka Candra, seluruh pengurus Partai Golkar bersama tokoh-tokoh Masyarakat di 5 Kecamatan pun sontak menjawab, “Maju”,

“Gubernur”, imbuh Tony, “Hanan”, timpal Pengurus Partai Golkar, “Hanan A Rozak, isoh kerjo, isoh dipercoyo”, teriak kompak seluruh pengurus Partai Golkar, tokoh-tokoh masyarakat bersama Bacagub Hanan. (*)

Berita ini 4 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Dandim 0735/Surakarta Bagikan Paket Daging Qurban Dan Sembako Dari Pangdam IV/Diponegoro

DAERAH

M. Firsada Membuka Seminar Digitalisasi Masjid dan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

DAERAH

Jelang Buka Puasa, Kodim 0735/Surakarta Bagikan Takjil di Panti Asuhan

DAERAH

Jaga Kamtibmas, Inilah Pesan Komsosnya Babinsa Purwodiningratan Kepada Satpam

DAERAH

Babinsa Koramil 14/Jatisrono Terus Berikan Himbauan Protekes Kepada Warga

DAERAH

Perkuat BUMD, Kemendagri Berikan Pemghargaan BUMD Awards dan Rakor BUMD Seluruh Indonesia Tahun 2023

DAERAH

Sinergitas TNI Polri Dampingi Siswa Sekolah Dasar Terima Vaksinasi

DAERAH

Pantau Persiapan Jelang Perhelatan Parlemen Dunia di Bali, Ketua DPR Pastikan Fasilitas Pendukung dan Protokol Kesehatan Optimal