Home / DAERAH / EKBIS / TUBABA

Kamis, 30 September 2021 - 17:31 WIB

Memperingati HKGB Ke-69 Polres Kab Tubaba Menggelar Bhaksos

Jarilampung.com-Tubaba:
Kepolisian Resort (Polres) Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar Bhakti Sosial (Bhaksos) dalam rangka memperingati Hari Kemala Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 di Gedung Serba Guna (GSG) Tiyuh (Desa) Tirta Makmur, Kecamatan Tulang Bawang Tengah pada, Rabu 29 September 2021.

Penyaluran Bhaksos tersebut juga sekaligus bertepatan dengan hari jadi media online Isiberita.com yang pertama kalinya. Oleh sebab itu, Kapolres dan Pimpinan media Isiberita.com yang merupakan media patner Polres Tubaba ini melakukan kolaborasi Bhaksos bersama.

Bhaksos yang dilaksanakan diprioritaskan bagi masyarakat kurang mampu, anak yatim piatu, disabilitas dan Lanjut Usia (Lansia) yang berada di sekitar Tiyuh (Desa) Tirta Makmur.

Bahkan, Kapolres setempat AKBP Sunhot P.Silalahi,S.IK.,M.M bersama Isterinya Ny Fenty Sunhot yang merupakan Ketua Cabang Bhayangkari Tubaba juga pimpinan media Isiberita.com menyempatkan diri mengunjungi beberapa masyarakat penyandang disabilitas.

Baca Juga :  Keakraban Dan Kebersamaan Antara Anggota TNI Dan Warga Dilokasi TMMD

Salah satunya iyalah Purwinto ini, saat dikunjungi rombongan, pria 62 tahun tersebut sempat menangis haru lantaran telah mendapat perhatian dengan diberinya sejumlah sembako dan uang tunai.

“Terimakasih bapak Kapolres dan juga pimpinan media Isi Berita atas keperduliannya kepada masyarakat, Saya hanya bisa mendoakan semoga kebaikan selalu menyertainya,” ujar Purwinto pada wartawan sembari menggendong tangan kanannya yang patah lantaran mengalami kecelakaan kerja lalu.

Terpisah, AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M berharap baksos yang dibagikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima manfaat.

“Semoga sembako ini dapat meringankan beban masyarakat, apalagi ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini,” Kata Kapolres.

Sementara itu, Wisnu Try Wijiananto Efendi selaku Pimpinan Umum (Pimum) media online Isi Berita.com mengatakan, Bhaksos tersebut diselenggarakan dua hari sejak Rabu kemarin, hingga hari ini Kamis, 30 September, 2021.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir, Polsek Tumijajar dan camat TBU Cek Debit air sungai Way Kiri di Tiyuh Gedung Ratu

“Kemarin secara simbolis Bhaksos sudah dibuka bapak Kapolres, hari ini kami melanjutkan penyaluran bantuanĀ  secara door to door (pintu ke pintu) kepada warga penerima,” ungkap pimpinan muda itu.

Didampingi kakak kandungnya Fathul Magrobi Efendi yang juga sebagai Pimpinan Redaksi (Pimpred) media tersebut, Wisnu memohon do’a dan dukungan agar media yang tengah mereka rintis ini dapat terus berkembang, sehingga mampu bersinergi dengan seluruh elemen.

“Dihari jadi media kami yang pertama ini, saya mohon do’anya sehingga media Isiberita.com bisa terus maju dan menyajikan informasi kepada masyarakat,” harap Wisnu.

(A/R)

Berita ini 22 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Dr. Andi Surya: Tidak Tulis Skripsi Bukan Berarti Mahasiswa Harus Kehilangan Konsepsi

Bandar Lampung

Kodim 0410/KBL Gelar Acara Koprs Raport Pindah Satuan dan Tradisi Pelepasan Dua Prajurit Terbaiknya

Bandar Lampung

Koramil 410-06/Kedaton Kembali Menggelar Serbuan Vaksin Covid 19 di Wilayah Binaan

DAERAH

Dugaan Korupsi Hibah Umroh, DPP KAMPUD Kembali Dorong Kejari Lampung Timur Tuntaskan Laporan

DAERAH

Kedapatan Bawa Narkotika di Unit 2, Seorang Petani Ditangkap Polisi

DAERAH

Danrem 074/Warastratama Launching Pelatihan UMKM Digital Kepada Babinsa

DAERAH

Koramil Dan Polsek Ngadirojo Terus Bersinergi Dampingi Vaksinasi

DAERAH

Belajar Penerapan SPBE, Diskominfo Tubaba ke Mesuji