Home / DAERAH / Pemerintahan / TUBABA

Kamis, 12 Agustus 2021 - 20:37 WIB

Pisah Sambut Kapolres Kab Tubaba Penuh Rasa Haru

Jari Lampung – Tubaba: Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman dengan AKBP Sonhut P Silalahi, S.I.K.,M.H, di Mapolres setempat, Kamis (12/08/2021) pukul 13.00 wib.

Penuh rasa haru, saat AKBP Hadi Saepul Rahman menyampaikan kata-kata perpisahan di depan Kapolres Tubaba yang baru AKBP Sonhut P Silalahi, Waka Polres Tubaba, Kabag Ops, PJU dan Perwira Polres, para Kapolsek, dan sejumlah anggota yang hadir.

“Meski merasa berat meninggalkan Mapolres Tubaba, karena menjabat 20 bulan menjadi Kapolres. Namun karena harus melaksanakan tugas dan jabatan baru di Polres Lampung Barat, dengan terpaksa saya harus meninggalkan Tubaba”, ujarnya.

Baca Juga :  Dandim 0410/KBL Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76

Ia merasa bersyukur mengemban tugas menjadi Kapolres Tubaba, disini banyak belajar, dari seluruh jajarannya begitu kompak mendukung semua program yang harus dilaksanakannya.

Sementara itu Kapolres Tubaba yang baru AKBP Sonhut P Silalahi  menyampaikan kebanggannya terhadap kinerja AKBP Hadi Saepul Rahman, meski 20 bulan menjabat Kapolres Tubaba.

“Lepas sambut ini, menjadi motivasi saya untuk membangun Polres Tubaba, dan dapat meneruskan kebijakan AKBP Hadi Saepul Rahman, yang sudah sangat baik”,  ujarnya AKBP Sonhut.

Selain itu, Sonhut P Silalahi  menuturkan, terkait Covid 19, dirinya mengajak seluruh anggotanya sadar untuk menjaga kondisi sendiri, dan keluarga dengan mentaati prokes, melaksanakan Vaksin, dan berolahraga teratur. Dan mengajak kepada Anggota agar selama melaksanakan kegiatan, lebih mengdepankan sifat humanis, tidak arogan, dan gunakan jabatan, dan kewenangan Polri untuk menolong masyarakat.

Baca Juga :  Pemkab Lambar Berikan Kado Istimewa Kepada Lapisan Masyarakat Dalam Peringati HKN ke 59

Kapolres yang baru ini juga mohon dukungan kepada PJU Polres Tubaba untuk dapat membantu, dan kepada para Kapolsek yang diwilayahnya mempunyai pasar tradisional intensifkan wawar untuk edukasi akan pentingnya memakai masker kepada masyarakat.

Dihiasi tradisi pelepasan pedang pora ini sebagai bentuk wujud nyata penghargaan satuan intitusi Polri dan Penyerahan Laporan Kesatuan secara simbolis dari AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK kepada Kapolres Tubaba AKBP Sonhut P Silalahi, S.I.K., M.H. (As)

Berita ini 46 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

DPP KAMPUD Dukung Penegakan Hukum Dugaan Gratifikasi Eks Pimpinan KPK Lili Pintauli Siregar

Bandar Lampung

Kodim 0410/KBL Membentuk Tim Pencarian Korban Hanyut di Langkapura

Bandar Lampung

Pimpin Upacara Bendera, Danramil 410-06/Kedaton Tegaskan Prajurit Dan Pns Memiliki Jiwa Nasionalisme Tinggi

DAERAH

DPRD Tubaba Menggelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun 2023

DAERAH

Lestarikan Populasi Ikan, Babinsa Sumber Bersama Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Tebar Benih Ikan

DAERAH

Secara bertahap MPP Tubaba akan Perbaiki Layanan Publik

DAERAH

Patroli Malam Hari, Babinsa Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

DAERAH

Pemkab Tubaba dan Muhammadiyah Buka Investasi Bagi Mercu Biotech Group.