Home / DAERAH / Pemerintahan / TUBA

Kamis, 9 September 2021 - 15:56 WIB

Polres Kab Tuba Gelar Upacara Sertijab Kasat Reskrim Dan Kapolsek Banjar Agung

Jarilampung.com-Tuba:
Polres Tulang Bawang menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Banjar Agung.

Upacara sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Banjar Agung ini berlangsung hari Kamis (09/09/2021), pukul 07.30 WIB, di lapangan Mapolres setempat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Perwira Upacara, Kasat Lantas AKP Suhardo, SH, dan Komandan Upacara, Kasat Tahti Ipda Amlit Bancin.

“Saya merasa bangga atas pelaksanaan sertijab kali ini, karena pejabat yang sertijab adalah mereka yang mendapatkan promosi bukan demosi,” kata AKBP Hujra dalam amanatnya.

Lanjutnya, untuk itu seluruh personel Polres Tulang Bawang agar bekerja dengan sungguh-sungguh, karena pejabat dari Polda Lampung akan memperhatikan.

Baca Juga :  Ini Harapan Serda Mintoyo Pada Warga Penerima BLT-DD

Kapolres mengucapkan selamat kepada pejabat lama atas prestasi dan dedikasinya selama berdinas di Polres Tulang Bawang.

“Kepada pejabat lama, saya merasa bangga atas prestasi yang telah saudara berikan untuk Polres Tulang Bawang. Di tempat baru nanti akan banyak kasus-kasus yang lebih besar lagi, dan masalah orang lain jangan dijadikan masalah mu,” ucap AKBP Hujra.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan menaruh harapan besar dalam berdinas di Polres Tulang Bawang.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang. Saya menaruh harapan besar kepada rekan berdua, serta tunjukkan prestasinya selama berdinas di sini,” ujar AKBP Hujra.

Menurutnya, lebih baik berbuat dari pada tidak. Namun sebelum keputusan itu diambil diperlukan ilmu pengetahuan. Mudah-mudahan kita semua dalam melaksanakan tugas serta pengabdian di Polres Tulang Bawang selalu diberikan rahmat dan hidayah dari Allah SWT.

Baca Juga :  Letda Inf Sunarto Ikuti Rakor Tim Kewaspadaan Dini dan FKDM Bandar Lampung

Adapun pejabat yang dilaksanakan sertijabnya hari ini yaitu :

Kasat Reskrim resmi diemban oleh AKP Wido Dwi Arifiya Zaen, SIK, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurpamwal Spripim Polda Lampung, sedangkan AKP Sandy Galih Putra, SH, SIK, mendapatkan jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Lampung.

Kapolsek Banjar Agung resmi diemban oleh Kompol Abdul Mutolib, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 5 Ditintelkam Polda Lampung, sedangkan Kompol Devi Sujana, SH, SIK, MH, mendapatkan jabatan baru  sebagai Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung.(Red)

Berita ini 16 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Polres Tulang Bawang Barat Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian AKP Aladin Effendi

DAERAH

Terkejut..!! Sugiyatmi Tak Menyangka Babinsa Kodim 0735/Surakarta Masuk Dapur Miliknya

DAERAH

Dandim 0728/Wonogiri Beserta Istri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Siswa Siswi SDN 1 Kedawung

DAERAH

Presiden Pemuda Asia Afrika Temui Ketua Umum SMSI

DAERAH

Hanan A Rozak Kerjasama Kementerian Kelautan dan Perikanan Gelar Bimtek di Sekampung, Lampung Timur

DAERAH

Kapolres Tubaba Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres, Kasat Reskrim dan Kasiwas

DAERAH

Ajak Warga Selalu Pakai Masker, Anggota Koramil 21/Bulukerto Terus Berikan Imbauan Prokes

DAERAH

Tindaklanjuti Laporan, DPP KAMPUD Ganjar KEJARI Lampung Tengah Penghargaan Kinerja