Home / DAERAH / Kesehatan / TUBABA

Selasa, 14 September 2021 - 16:32 WIB

Polres Kab Tubaba Bagikan di 6 Tempat Gerai Vaksinasi Presisi Polri

Jarilampung.com-Tubaba:Polres Tubaba bersinergi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulang Bawang Barat kembali mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi secara bertahap dan serentak di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung. Selasa, (14/09/2021).

Dalam kegiatan Vaksinasi berlangsung, Polres Tubaba bekerjasama dengan Dinkes Tubaba serta Panitia Tiyuh melaksanakan vaksinasi, sebanyak 420 dosis vaksin yang diberikan kepada Masyarakat Tulang Bawang Barat yang terbagi di 6 (Enam) tempat, yakni PKM Daya Murni, PKM Karta Raharja, PKM Toto Mulyo, PKM Dwikora, PKM Suka Jaya, dan PKM Toto Katon.

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi. S .IK, M.M, mengatakan, hari ini kita melaksanakan vaksinasi dosis ke 2 (dua) di 6 tempat, sebanyak 420 dosis yang dibagikan untuk masyarakat. Antusias serbu vaksinasi massal secara gratis, yang kita selenggarakan, bersama Dinkes Tubaba, yang ikut berpartisipasi dalam melaksanakan Vaksinasi.

Baca Juga :  Pengurus FPII se- Lampung Secara Serempak Berbagi Sembako dan Santunan

“Antusiasme Masyarakat Tubaba cukup tinggi. Semoga dapat menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Tubaba. Bagi Masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi dosis 2 (dua) diharapkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes)”, ujarnya Kapolres.

Kapolres mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya juga mengapresiasi para panitia yang ikut dalam bertugas untuk mensukseskan vaksinasi massal ini, sebagai penyelenggaran vaksinasi massal dan warganya yang dengan kesadaran sendiri ikut berperan aktif dengan melakukan vaksinasi.

Baca Juga :  Komunikasi Sosial Senjata Paling Ampuh Seorang Babinsa di Wilayah

“Vaksinasi diharapkan dapat membentuk herd immunity dan Masyarakat terhindar dari Covid-19, dan untuk masyarakat jangan takut divaksin”, paparnya.

Kapolres Tubaba berharap dan menghimbau bagi masyarakat yang telah mendapatkan vaksin Covid 19 tetap waspada dan menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan.

“Bagi yang sudah divaksinasi Covid 19, agar tetap menjaga prokes, yakni 6 M. Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi aktivitas diluar rumah dan melaksanakan vaksin. Demi kebaikan kita bersama serta untuk memutus mata rantai Covid 19”, jelasnya Kapolres.
(A/R)

Berita ini 38 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Proyek Jalan Rusak, DPD KAMPUD Lampung Timur Minta Kadis PUPR Evaluasi AMP Dari Pemborong

DAERAH

Telah Dibuka Pendaftaran Untuk Perangkat Tiyuh Penumangan

DAERAH

Babinsa Sudiroprajan Intensifkan Komsos Dengan Para Pedagang Dan Pengunjung Pasar Gede

Bandar Lampung

Penutupan Andi Surya Cup 2023, Andi Surya : Menjadi Motivasi Generasi Muda Kembangkan Bakat

Bandar Lampung

Anggota Komisi II DPR RI Endro S Yahman Apresiasi Upaya Hukum Masyarakat Adat 5 Keturunan Bandardewa

Bandar Lampung

Pelantikan PJ Bupati Lambar Secara Resmi di Bandar Lampung

DAERAH

Imbauan Prokes dan Bagikan Masker, Itulah Yang Dilakukan Babinsa Joyosuran Bersama Linmas di Wilayah Binaan

Bandar Lampung

Kolonel Inf Romas Herlandes Sambut Kunjungan Kerja Tim Verifikasi Korem 043/Gatam di Kodim 0410/KBL