Home / DAERAH / Kesehatan / TUBABA

Kamis, 15 Juli 2021 - 16:44 WIB

Polres Kab Tubaba Dan Dinkes Berikan Vaksinasi Dosis Ke 2 Secara Serentak

Jari Lampung.com-Tubaba:
Polres Tubaba telah melaksanakan Vaksinasi dosis 2 (Dua) secara serentak di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung. Kamis, (15/07/2021).

Dalam kegiatan Vaksinasi berlangsung, Polres Tubaba bekerjasama dengan Dinkes Tubaba dalam melaksanakan vaksinasi secara serentak, sebanyak 340 dosis vaksin yang diberikan kepada masyarakat Tulang Bawang Barat yang bertempat di Pondok Pesantren darul hidayah AL- Anshori Kec. TBT, PKM Margo Dadi Kec. Tumijajar, Balai tiyuh Gunung Timbul Kec. Tumijajar, dan PKM Kibang Budi Jaya Kec. Lambu Kibang, Pada Hari ini Kamis (15/07/2021) .

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S .IK, mengatakan, terima kasih kepada masyarakat yang antusias serbu vaksinasi massal secara gratis, yang kita selenggarakan secara serentak. Bersama Dinkes Tubaba , yang ikut berpartisipasi dalam melaksanakan Vaksinasi Nasional secara serentak seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Kodim 0410/KBL Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

“Terima Kasih kepada masyarakat dan serta Tim Tenaga Medis yang membantu mensukseskan program vaksinasi serentak ini. Saya mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebab, antusiasme masyarakat Tubaba cukup tinggi. Bagi masyarakat yang sudah melakukan Vaksinasi dari dosis 1 sampai dosis 2 agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 .

Kapolres mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya juga mengapresiasi para panitia yang ikut dalam bertugas untuk mensukseskan vaksinasi massal ini, sebagai penyelenggaran vaksinasi massal dan warganya yang dengan kesadaran sendiri ikut berperan aktif dengan melakukan vaksinasi.

Baca Juga :  Sopir Truk Sawit Ditangkap Polisi Karena Menyimpan dan Pakai Sabu-Sabu

“Vaksinasi diharapkan dapat membentuk herd immunity dan masyarakat terhindar dari Covid-19, dan untuk masyarakat jangan takut divaksin”, paparnya.

“Bagi yang sudah divaksinasi Covid 19, agar tetap menjaga prokes, yakni 3M. Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak, demi kebaikan kita bersama serta untuk memutus mata rantai Covid 19”, jelasnya Kapolres,(As)

Berita ini 44 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Polres Tubaba Sambut HUT Bhayangkara ke 76 Gelar Pengajian Do’a dan Santunan Yatim

DAERAH

Motor parkir di Halaman Rumah Raib

Bandar Lampung

Cepat Tanggap Prajurit TNI dan Warga Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas

DAERAH

Jelang Berbuka Puasa, Kodim 0728/Wonogiri Bagikan Ratusan Bungkus Takjil

DAERAH

Pencapaian Rencana Strategis SMSI Dicatat MURI

DAERAH

Jelang Perayaan Natal, Koramil 10/Wuryantoro Bersama Polsek Bersihkan Lingkungan Gereja

DAERAH

AWASI Dukung APH Berantas Oknum Yang Melakukan Perlawanan Hukum

DAERAH

Wakili Danramil, Sertu Sutopo Hadiri Pengajian Akbar Ahad Wage MWCNU Jatiroto