Home / DAERAH / Pemerintahan / TUBABA

Jumat, 10 Desember 2021 - 07:36 WIB

Saikuddin Terharu Atas Kemenangannya Menjadi Kepala Tiyuh Terpilih

Jarilampung.com-Tubaba :
Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung melaksanakan pesta Demokrasi Pilkati Serentak yang di laksanakan oleh 69 Tiyuh pada hari Kamis 9/12/2021 aman terkendali dengan tetap mematuhi protekes.

Seperti salah satunya Pelaksanaan Pilkati di Tiyuh Penumangan kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat ada 4 calon kepala Tiyuh yang bersaing dengan secara sehat sudah mensosialisasikan visi dan misinya yang berbeda-beda, namun akhirnya Saikuddin no urut 04 unggul mendapatkan suara yang terbanyak dan menjadi pemenangnya.

Baca Juga :  Ketua Komisi l DPRD Tubaba Bersama Kadis Perizinan dan Pihak PUPR Tindak Tegas Perusahaan Tanpa Izin

Saikuddin merasa terharu atas kemenangannya menjadi kepala Tiyuh terpilih dan ia mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT serta ucapan terimakasih kepada semua lapisan Masyarakat yang telah ikut serta membantu dirinya dari awal sampai saat ini bahkan ia berharap juga agar Masyarakat bersama-sama membangun Tiyuh supaya lebih baik lagi.

“Alhamdulillah kami sekeluarga besar bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengabulkan permohonan Doa terbaik kami dan kamipun mengucapkan banyak terimakasih kepada semua lapisan Masyarakat yang telah membantu kami dan berikan kepercayaan pada saya untuk memimpin Tiyuh yang kita cintai,”

Baca Juga :  Dinas Peternakan Sebut Jarak Kandang Ayam 500 Meter dari Pemukiman Warga

“Insaallah saya tidak akan melupakan semua kebaikan orang lain terhadap saya yang mana dari awal sampai saat ini hingga menghasilkan sesuai dengan harapan kita semua.
Saya pun berharap kepada khususnya Masyarakat Tiyuh Penumangan agar kita bersama-sama membangun Tiyuh supaya bisa lebih baik lagi”. Ucapnya. (A/R)

Berita ini 47 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Peringati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-76, Persit KCK Cabang XXX Dim 0410/KBL Berbagi Sembako Untuk Panti Asuhan Al Husna

DAERAH

Lagi-lagi Pemerintah Kab Tanggamus Berikan Bantuan Kepada Petugas Kebersihan di Dua Kecamatan

DAERAH

Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak Parah Belum di Perbaiki

Bandar Lampung

Tekan Penyebaran Covid 19 Jelang Perayaan Idul Fitri 1443 H, Dandim 0410/KBL Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

DAERAH

Kapten Inf Hengky : Selesaikan Sasaran Fisik Dalam TMMD Dengan Kerja Keras Dan Cerdas

Bandar Lampung

Cegah Pelanggaran Berlalu Lintas, Kodim 0410/KBL Bersama Polisi Militer Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan Personil

DAERAH

Umar Ahmad: Mari Jadikan Tradisi Masyarakat Tubaba Membaca Dan Menulis

DAERAH

Kabupaten Way Kanan Pengendara Wajib Memakai Masker