Home / DAERAH / TUBABA

Rabu, 29 Mei 2024 - 18:47 WIB

Satlantas Polres Tubaba Lakukan Giat KRYD Patroli Hunting, Ini Sasarannya

Tubaba: jarilampung.com–
Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) melaksanakan Giat KRYD Patroli Hunting di seputaran Jalan Raya Pulung Kencana Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat, dalam kegiatan Patroli Hunting tersebut Sat Lantas Polres Tubaba yang dipimpin Oleh Kasat Lantas Iptu Deni Saputra, S.H.,M.M melakukan pemeriksaan dan penindakan pelanggaran terhadap kendaraan Roda Dua dan Roda Empat yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas serta kendaraan yang tidak memenuhi standar keselamatan. Selasa,(28/5/2024)

Baca Juga :  PJ.Bupati Menghadiri Rakor Lintas Sektor Revisi Tata Ruang Wilayah RTRW

Hal ini menurut Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, SIK,
melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tubaba Iptu Deni Saputra, S.H,.M.M mengatakan untuk kegiatan Patroli Hunting tersebut akan rutin dilakukan sebagai upaya pencegahan kecelakaan Lalu lintas serta memberikan Pemahaman kepada pengendara akan pentingnya kesadaran keselamatan berlalu lintas, ”terang Kasat.

Selain melakukan tindakan kepada penguna kendaraan yang melanggar Undang-undang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan (UULAJ) Nomor 22 tahun 2009 Sat Lantas Polres Tubaba juga menghimbau para Pengendara agar dapat melengkapi surat surat kendaraan seperti STNK, SIM dan kelengkapan kendaraan lainnya.

Baca Juga :  Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim 0735/Surakarta Gowes Bersama Anggota

Patroli Hunting yang digelar Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tubaba, mengamankan 07 unit Sepeda motor, dari berbagai jenis, yang di gunakan oleh pengendara sepeda motor yang melanggar.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat pengguna jalan raya dapat lebih sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas,*(A)

Berita ini 4 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Babinsa Koramil 410-05/TKP Dampingi Petugas Puskesmas Cek Kesehatan Warga Yang Isoman

DAERAH

Puan: Cegah dan Hapus Segala Bentuk Kekerasan Terhadap Perempuan!

DAERAH

Imbau Tracing Diperketat Cegah Omicron, Puan: Jangan Sampai Kita Kecolongan

Advetorial

Banyak Pilihan Tempat Wisata di Kab Tubaba

Bandar Lampung

Yantoni: Hasil Ratas, Tim Gugas Akan Fasilitasi Penyelesaian Kasus Tanah Masyarakat 5 Keturunan Bandardewa dengan PT HIM

DAERAH

Lagi, Kurir Sabu di Daya Murni Ditangkap Polisi

DAERAH

Jalin Silaturahmi, Babinsa bersama Lurah Kepatihan Wetan Sholat Dhuhur Berjamaah Bersama Warga

Bandar Lampung

Danramil 410-01/Panjang Hadiri Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wasbang