Home / DAERAH / KANAL

Kamis, 16 Mei 2024 - 17:18 WIB

Startup Lokal Luncurkan FIND, Super App Yang Hubungkan Masyarakat Untuk Mencari Bantuan dengan Masyarakat Lain

Bandung: jarilampung.com– sebuah Startup teknologi lokal yang didirikan oleh seorang mahasiswa bernama Titus Tunjung Aji, pada 13 Mei 2024 mengumumkan peluncuran FIND, sebuah super app inovatif yang dirancang untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam mencari bantuan dan layanan, sekaligus membuka peluang penghasilan baru bagi individu yang ingin mendapatkan pekerjaan sampingan yang fleksibel untuk memperoleh pendapatan tambahan.

FIND hadir sebagai solusi atas tantangan yang dihadapi banyak orang yaitu susahnya mencari bantuan ketika tidak ada orang yang bisa di andalkan. FIND juga menawarkan kemudahan dalam menemukan bantuan yang tepat dan cepat untuk berbagai kebutuhan, mulai dari perbaikan rumah, jasa pengantaran, tutor pelajaran, hingga layanan profesional. Di sisi lain, platform ini juga memberdayakan individu dengan keahlian untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan waktu yang fleksibel, memanfaatkan keahlian mereka untuk membantu orang lain.

Baca Juga :  Upaya Cegah Penyebaran Covid-19 Polres Tubaba Gelar Swab Antigen

“Kami percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan akses yang mudah dan terjangkau terhadap bantuan yang mereka butuhkan. Di saat yang sama, kami ingin menciptakan platform yang memberdayakan individu untuk berbagi keahlian mereka dan meningkatkan taraf hidup mereka.” ujar Titus Tunjung Aji, Founder & CEO SST.

FIND menawarkan berbagai fitur unggulan, antara lain:
1. Pilihan Layanan yang Luas: Mencakup berbagai kategori dan subkategori bantuan, mulai dari perbaikan, pengantaran, kebersihan, kecantikan, pendidikan, hingga kesehatan.
2. Sistem Pencarian yang Mudah: Pengguna dapat dengan mudah mencari bantuan berdasarkan kategori yang dibutuhkan.
3. Transparansi: Fitur formulir dengan detail pekerjaan, foto, nominal harga yang dibuat pengguna memastikan transparansi dan membangun hubungan pekerjaan antara pengguna dan helper.
4. Komunikasi Langsung: Fitur chat memungkinkan pengguna dan helper untuk berkomunikasi langsung, memastikan kejelasan dan kepuasan.

Baca Juga :  Forkopimda Wonogiri Hadiri Apel Gelar Pasukan

Titus menambahkan, “FIND tidak hanya mempermudah akses terhadap bantuan, tetapi juga menciptakan peluang ekonomi baru bagi masyarakat. Kami berharap platform ini dapat berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih inklusif dan berdaya”.

FIND saat ini tersedia untuk diunduh di Google Play Store dan dapat di akses di link berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.find.application&pcampaignid=web_share

Tentang Super Servicio Technology (SST):
Super Servicio Technology (SST) adalah perusahaan startup teknologi yang berbasis di Indonesia, dengan misi untuk membangun platform inovatif yang menghubungkan orang-orang dan menciptakan dampak positif bagi masyarakat.

Penulis : Rohmat Yusuf

Berita ini 7 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Polsek Rawa Pitu Ungkap Kasus Curat, Iptu Zulian: Pelaku Seorang Pemuda

DAERAH

Tiyuh Minim Pembangunan Fisik, Warga Kurang Mampu Terbantu

DAERAH

Jelang Idul Adha Pemkab Lampung Utara Lakukan Vaksinasi PMK

Bandar Lampung

Kodim 0410/KBL Bersama Satgas Covid 19 Lakukan Operasi Yustisi Guna Cegah Klaster Baru Covid 19 Di Bulan Ramadhan 1443 H

Bandar Lampung

Pengarahan Personel, Dandim 0410/KBL : Jadilah Prajurit Teritorial Yang Tanggap dan Sadar Hukum

DAERAH

Sekda Tubaba Lepas Kontingen Pramuka Kwarcab Tubaba Menuju Raimuna Daerah

DAERAH

Marak Isu Penculikan Anak, Polisi Imbau Warga Tak Mudah Termakan Hoaks

DAERAH

Pemerintahan Kab Tubaba,Objek wisata mulai di buka Lagi