Home / DAERAH / Wonogiri

Senin, 28 Maret 2022 - 16:01 WIB

Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Berikan Pendampingan Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS)

Jarilampung.com-Wonogiri : Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Serda Dwiyanto bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Nguntoronadi Brigadir Suryo, secara bersinergi memberikan pendampingan dalam kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS), Senin(28/3/2022).

Imunisasi yang dilaksanakan saat ini yaitu imunisasi DT(Difteri Tetanus) untuk kekebalan tubuh terhadap penyakit Difteri dan Tetanus yang dilaksanakan oleh petugas dari Puskesmas Nguntoronadi yang langsung di pimpin oleh dr. Titik.

Pemberian imunisasi ditujukan bagi siswa-siswi kelas 1 SD se-Kecamatan Wuryantoro tersebut, dipusatkan di SDN 1 Wuryantoro dan mendapatkan pendampingan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta bapak ibu Guru untuk membantu kelancaran dan ketertiban serta menenangkan anak-anak yang akan mendapat imunisasi.

Baca Juga :  Pembagian Sertifikat Tanah di Tiyuh Candra jaya

Imunisasi yang dilaksanakan kepada anak-anak usia Sekolah Dasar, bertujuan untuk memberikan daya tahan tubuh atau imun serta kekebalan anak-anak terhadap penyakit tertentu, terutama Difteri dan Tetanus di kemudian hari.

Babinsa Serda Dwiyanto dalam mendampingi petugas imunisasi menyampaikan dukungannya dalam kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah dengan mendampingi petugas yang melaksanakan imunisasi, untuk menghibur serta menenangkan para siswa-siswi SD yang akan di imunisasi agar tidak takut saat diimunisasi.

Baca Juga :  Senam Pagi Bersama, Cara Jitu Kodim 0735/Surakarta Pelihara Kebugaran Tubuh Prajuritnya

Dirinya menambahkan, sebagai Aparat teritorial dirinya siap sedia untuk mendukung dan bersinergi dengan rekan kerja di wilayah, untuk mensukseskan program-program pemerintah dalam hal apapun, termasuk dalam kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS),

(Arda 72)

Berita ini 5 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Dua Pecatur Balam juarai Katagori U.18 putra -putri

DAERAH

Jalin Silaturahmi, Babinsa bersama Lurah Kepatihan Wetan Sholat Dhuhur Berjamaah Bersama Warga

DAERAH

Sat Binmas Polres Tubaba Patroli sambang dan Hunting

DAERAH

Libur Lebaran, Tidak Menyurutkan Semangat Babinsa Ajak Warga Taat Prokes

DAERAH

Idul Adha 2021, Polres Kab Lampura Sembelih 6 Sapi dan 5 Kambing Qurban

DAERAH

Ini Yang Dilakukan Babinda Guna Cegah Penularan Covid 19 Di Lingkungan Sekolah

DAERAH

Kunjungi Pasar,Personil Koramil 10/Wuryantoro Berikan Himbauan 5M

DAERAH

Kapolda Lampung Tinjau Pengamanan Malam Imlek