Home / DAERAH / TUBABA

Jumat, 21 Juni 2024 - 20:04 WIB

Bawa Sabu di Lapo Tuak, Seorang Pria di Tubaba Diamankan Polisi

Tubaba: jarilampung.comm–
Satuan Reserse narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Polda Lampung menangkap pria berinisial IR (35) di lapo tuak Tiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat pada Kamis (20/6/2024). Malam.

Penangkapan warga Tiyuh Karta Raharja Kecamatan Tulang Bawang Udik ini karena terbukti miliki 1 paket narkotika jenis shabu.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK melalui Kasat Narkoba AKP Jepry Syaifullah, S.H, M.H menerangkan bahwa Penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Setelah itu kita lakukan penyelidikan, pada kamis, 20 Juni 2024 pukul 20.00 Wib dan Tim Opsnal Sat Resnarkoba dipimpin Kanit Idik 2 Bripka Harven berhasil menangkap laki laki sesuai informasi dari masyarakat sedang berada di Lapo Tuak tersebut,” ungkap Jepry.

Baca Juga :  Pengedar Narkoba Ditangkap, Polisi Amankan 18 Paket Sabu siap edar

Dari IR ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik klip kecil yang didalamnya berisi kristal – kristal bening yang diduga Narkotika jenis Shabu yang disembunyikan dibalik 1 (satu) unit Handphone merk Redmi 9 Pro warna Biru yang terpasang case silikon warna Biru yang ditemukan diatas meja tepatnya didepan IR pada saat sedang duduk didalam Lapo Tuak tersebut.

Baca Juga :  Wakili Danramil, Pelda Rahmat Hadiri Lokmin Linsek Tri Bulanan Puskesmas Wuryantoro

Pada saat di introgasi oleh polisi, IR mengaku bahwa barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik klip kecil yang didalamnya berisi kristal-kristal kecil seberat 0,23 Gram yang diduga Narkotika jenis Shabu tersebut adalah milik B (DPO) yang dititipkan oleh B (DPO) yang dibawa oleh IR dan disimpan oleh IR di balik case silikon handponenya , sehingga pelaku dan barang bukti dibawa ke ruangan Sat Resnarkoba Polres Tulang Bawang Barat” jelas Jepry.

Pelaku IR dan barang bukti sudah diamankan guna dilakukan pengembangan dan akan di proses sesuai prosedur hukum yang berlaku.*(A)

Berita ini 49 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Kisah Inspiratif Daniel agata Content Creator Asal Ngawi

DAERAH

Polisi Temukan Senpi Rakitan dari Pengguna Sabu di Tulang Bawang Barat

DAERAH

Empat Kampung Terkena Bencana Angin Puting Beliung di Rawa Pitu, Kapolsek: Total 73 Rumah Rusak

DAERAH

Rintikan Hujan Di Pagi Hari Membuat Sejumlah Aktivitas Tertunda

DAERAH

Ketua Dekranasda Lambar Menghadiri Pameran Kerajinan Nusantara

DAERAH

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Salurkan Bantuan Bedah Rumah

DAERAH

Pengurus FPII se- Lampung Secara Serempak Berbagi Sembako dan Santunan

DAERAH

Pemkab Lambar Melakukan Penandatanganan Kesepakatan Dengan 4 Universitas dan 1Institut