Home / DAERAH / Kesehatan / TUBABA

Rabu, 10 November 2021 - 17:19 WIB

Bupati Resmikan Gedung Dan Grand Opening Klinik Utama Bersalin

Jarilampung.com-Tubaba:
Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad. SP menghadiri sekaligus meresmikan gedung dan Grand Opening Klinik Utama Bersalin Ummi Athayya Ibu dan Anak berlangsung di Tiyuh Candra Mukti Kecamatan TBT (10/11/2021).
.
Turut hadir dalam kegiatan Peresmian Gedung Klinik Utama bersalin Bupati Tubaba, Kepala Dinas Kesehatan, Dinaskertran, Satpol-PP dan Anggota Kapolres, TNI serta Panitia dan seluruh tamu undangan.
.
Dalam sambutan Ketua Yayasan Hendri Micky ST.,M.Si yang di dampingi Direktur Utama Klinik dr.Tanti Arianti Sp.,OG mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang telah memberikan arahan dan bimbingan bagi kami dalam menyelesaikan bangunan ini sehingga dapat beroperasional dan berjalan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tulang Bawang Barat, Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas Bulan Ramadhan 1444 H

Selanjutnya dalam sambutan Bupati Tubaba Umar Ahmad.,SP mengatakan saya secara pribadi bangga karena ada nya putra putri terbaik di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang memiliki kemampuan yang profesional dan memiliki keberanian untuk memulai proses-proses pembangunan dibidang kesehatan karena kita juga Pemerintah Daerah sangat serius mendorong ini walaupun dengan kemampuan anggaran Pemerintah Daerah yang masih sangat minim masih jauh dari kata mampu untuk melayani masyarakat. Ini tentunya sangat membantu pemerintah untuk melayani masyarakat dibidang kesehatan khususnya soal ibu dan anak.
.
Di akhir sambutannya Bupati berharap Kepada Yayasan Klinik Utama Bersalin dapat Memilih orang-orang terbaik dan profesional di bidangnya dalam rangka melakukan pelayanan kepada masyarakat karena kita di sini dengan semangat dan sederhana setara dan lestari ini benar-benar ingin menumbuhkan pelayanan yang baik kepada masyarakat

Baca Juga :  Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Kebonagung Dampingi Pelaksanaan Posyandu Balita Dan Lansia

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti sebagai tanda diresmikan Gedung Klinik Utama Bersalin Ummi Athayya Ibu dan Anak. (A/R)

Berita ini 12 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Anggota Koramil 04/Jebres Laksanakan Operasi Gabungan Cipta Kondisi di Masa PPKM Level 2

DAERAH

Koramil 23/Karangtengah Himbau Warga Selalu Terapkan Protekes

DAERAH

Pemkab Lambar Berikan Kado Istimewa Kepada Lapisan Masyarakat Dalam Peringati HKN ke 59

DAERAH

Sekda Tubaba: Peringatan HSP Ciptakan Semangat Kolaborasi Kuat dan Harmonis

DAERAH

Dengan Ramah, Sopan Dan Humanis Serda Budiono Bagikan Masker Gratis

DAERAH

Guna Berikan Kenyamanan Saat Ibadah, Ini Yang Dilakukan Personil TNI Polri

Bandar Lampung

Kolonel Inf Romas Herlandes Sambut Kunjungan Tim BPKP Perwakilan Provinsi Lampung di Markas Kodim 0410/KBL

DAERAH

Pengajian Akbar Baitul Mukhlisin Al-Islamiyah Lampung Barat