Home / DAERAH / Kesehatan / TUBABA

Rabu, 10 November 2021 - 17:19 WIB

Bupati Resmikan Gedung Dan Grand Opening Klinik Utama Bersalin

Jarilampung.com-Tubaba:
Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad. SP menghadiri sekaligus meresmikan gedung dan Grand Opening Klinik Utama Bersalin Ummi Athayya Ibu dan Anak berlangsung di Tiyuh Candra Mukti Kecamatan TBT (10/11/2021).
.
Turut hadir dalam kegiatan Peresmian Gedung Klinik Utama bersalin Bupati Tubaba, Kepala Dinas Kesehatan, Dinaskertran, Satpol-PP dan Anggota Kapolres, TNI serta Panitia dan seluruh tamu undangan.
.
Dalam sambutan Ketua Yayasan Hendri Micky ST.,M.Si yang di dampingi Direktur Utama Klinik dr.Tanti Arianti Sp.,OG mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang telah memberikan arahan dan bimbingan bagi kami dalam menyelesaikan bangunan ini sehingga dapat beroperasional dan berjalan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Baca Juga :  Gelar Latihan Teknis Teritorial, Dandim 0410/KBL Ingatkan Tugas Pokok Para Babinsa

Selanjutnya dalam sambutan Bupati Tubaba Umar Ahmad.,SP mengatakan saya secara pribadi bangga karena ada nya putra putri terbaik di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang memiliki kemampuan yang profesional dan memiliki keberanian untuk memulai proses-proses pembangunan dibidang kesehatan karena kita juga Pemerintah Daerah sangat serius mendorong ini walaupun dengan kemampuan anggaran Pemerintah Daerah yang masih sangat minim masih jauh dari kata mampu untuk melayani masyarakat. Ini tentunya sangat membantu pemerintah untuk melayani masyarakat dibidang kesehatan khususnya soal ibu dan anak.
.
Di akhir sambutannya Bupati berharap Kepada Yayasan Klinik Utama Bersalin dapat Memilih orang-orang terbaik dan profesional di bidangnya dalam rangka melakukan pelayanan kepada masyarakat karena kita di sini dengan semangat dan sederhana setara dan lestari ini benar-benar ingin menumbuhkan pelayanan yang baik kepada masyarakat

Baca Juga :  Tim BPK-RI Provinsi Lampung Telah Selesai Melakukan Pemeriksaan LKPD Kab Lambar

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti sebagai tanda diresmikan Gedung Klinik Utama Bersalin Ummi Athayya Ibu dan Anak. (A/R)

Berita ini 12 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

peresmian launching pembukaan lahan ketahan pangan Kodam 11 Sriwijaya

DAERAH

Beberapa Rangkaian Kegiatan Dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Lampura

Bandar Lampung

Koramil 410-04/TKT Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Wilayah Binaan

Bandar Lampung

Babinsa Serda Muhadiono Hadiri Kegiatan Musrenbang di Tingkat Kelurahan Talang

DAERAH

Jelang Pemilu, Personel Polres Tulang Bawang Barat di Cek Kesehatan

DAERAH

Harga BBM Naik, Polres Tulang Bawang Barat Bagikan Paket Sembako kepada Pengemudi

DAERAH

Kegiatan Vaksinasi Dosis l Di Tiyuh Cahya Randu Berjalan Dengan Lancar

DAERAH

Jadi Bandar Narkotika, Seorang Pemuda Ditangkap Polsek Dente Teladas