Home / DAERAH / Kesehatan / TUBABA

Kamis, 15 Juli 2021 - 13:54 WIB

Dengan Nafas Tersengal Didalam Kamar Ketua SMSI Kab Tubaba Tetap Berdoa

Jari Lampung.com-Tubaba:
Berhias bayangan melati, merana alur sanubari membelenggu mimpi, adakah hari esok yang lebih baik, keterbatasan aktivitas di masa pandemi, wabah virus yang tengah merambah dunia, nyaris melumpuhkan Aroma harum bunga menusuk hidung.

“Mungkin saat ini lah waktunya kita sesama putra-putri bangsa bersatu dan saling membantu dan mematuhi ketentuan pemerintah, kesadaran bersama merupakan cara yang maksimal mengalahkan  ancaman Virus Corona (Covid-19), yang kian hari semakin mengetahui kehidupan kita,” Ujar Mukaddam. Kamis (15/07/2021.

Pria ramping  berpenampilan nyentrik ini tidak lain adalah Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), kabupaten Tulang Bawang Barat, menghimbau kepada seluruh anggota dan pengurus  SMSI serta Masyarakat khususnya warga yang ada di daerah yang bermotto Nenemo, untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan  (Prokes).

Baca Juga :  Anggota Koramil Jatisrono Terus Berikan Himbauan Pentingnya Protekes Kepada Warga

“Saya berharap kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk senantiasa meningkat kesadarannya menjaga kesehatan, covid-19 merupakan ancaman yang menyerang tanpa pandang bulu pada semua kelas ekonomi dan segala jenis profesi, termasuk para kawan-kawan wartawan,”cetusnya.

Mukaddam, menyampaikan dukungannya kepada pemerintah daerah maupun pusat atas segala usaha dan kebijakan yang telah dan akan diambil untuk mengatasi wabah covid-19.”Bagi Kita yang masih memiliki sumber daya berlebih memiliki kewajiban untuk membantu pihak yang berada dalam kekurangan dengan cara gotong royong,” Terang Mukaddam.

Mukaddam yang juga merupakan pemilik media siber tampabatas.com, menambahkan di masa sulit akibat wabah Virus Corona, yang nyaris melumpuhkan segenap aktivitas warga baik itu perputaran ekonomi maupun secara nyata telah mengubah pola interaksi dan perilaku manusia di dunia, utamanya dalam berkomunikasi, tetapi Bupati dan Kapolres tetap tegar selalu ada di tengah tengah masyarakat.

Baca Juga :  Kapolres Tubaba Hadiri Konfercab ke V PWI Tulang Bawang Barat.

“Saya mewakili segenap Pengurus dan Anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengucapkan terima kasih kepada Bupati Hi.Umar Ahmad, SP., dan Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK., yang telah banyak memberikan perhatian kepada masyarakat Tubaba Khususnya Kepada Kami, anggota dan pengurus SMSI”.Ucapnya.(red)

Penulis: (Wakyeng/YP).

Berita ini 99 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Manunggal Dengan Rakyat, TNI-Polri Rehab Musholla Miftahul Jannah

Banyuwangi

Peringatan HUT LSM GMBI ke- 21 di Lampung Berjalan Sukses

Bandar Lampung

Serda Nora Mirta Optimis Club Bola U-10 Pakarena Panjang Meraih Juara di GEAS Nasional

Bandar Lampung

Sekdaprov Lampung sampaikan keterangan terkait Seleksi (CASN) Tahun 2021

DAERAH

Waka Polres Tubaba Hadiri Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS

DAERAH

Pelda Paimin Pimpin Anggota Koramil 21/Bulukerto Laksanakan Karya Bakti Bantu Warga Perbaiki Saluran Irigasi

Advetorial

Puncak HUT Kab Tubaba ke 13 di Lakukan Semua Camat secara Virtual

DAERAH

TP-PKK Provinsi Lampung Kunker Di Kab Tubaba