Home / DAERAH / Hukum & Kriminal / TUBA

Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:33 WIB

Divisi Propam Polri Lakukan Supervisi di Polres Kab Tuba

Jarilampung.com-Tuba:
Tim dari Biro Provos Divisi Propam Polri melaksanakan kegiatan supervisi terhadap dua Polres yakni Polres Tulang Bawang dan Polres Mesuji.

Kegiatan supervisi tersebut berlangsung hari Rabu (13/10/2021), pukul 10.00 WIB s/d pukul 11.30 WIB, di Gedung Serba Guna (GSG) Wira Satya Mapolres Tulang Bawang.

Tim Biro Provos Divisi Propam Polri ini dipimpin oleh Kombes Ahmad Sulaiman, SIK, MH, C.Fr.A, Kabag Gakkum selaku Ketua Tim, dengan anggota yakni Iptu Akly Jamal, dan Bripda Suhaya Lesmana.

Saat tiba di Mapolres Tulang Bawang, kedatangan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, yang didampingi Wakapolres Mesuji, Kompol Juli Sundara, Kabag SDM Polres Tulang Bawang, Kompol Maryadi, SH, SIK, Kasi Propam Polres Tulang Bawang, Iptu Poniran, dan Kasi Propam Polres Mesuji, Ipda Andre Rizal.

Baca Juga :  Sinergi..!! Sertu Murdianto Bersama Petugas Stasiun Dan Security Berikan Himbauan Prokes Kepada Penumpang Di Stasiun Purwosari

Kapolres dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta rombongan di Mapolres Tulang Bawang dan memohon maaf apabila di dalam penyambutan masih terdapat kekurangan.

“Dengan adanya supervisi ini, diharapkan Seksi Propam Polres Tulang Bawang dan Seksi Propam Polres Mesuji semakin baik lagi dalam hal administrasi, dan penegakkan disiplin terhadap anggota,” ucap AKBP Hujra.

Baca Juga :  Buku “Loper Koran Jadi Jenderal”Dibedah, Dudung Memang Tokoh Inspiratif  

Ditempat yang sama, Ketua Tim Biro Provos Divisi Propam Polri mengatakan, supervisi yang kami lakukan ini adalah untuk memperbaiki administrasi yang masih belum sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga kedepannya Propam yang berada di kewilayahan semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Adapun yang menjadi sasaran kegiatan supervisi yang kami lakukan kali ini berupa Produk Daftar Pemeriksaan Pendahuluan Pelanggaran Disiplin (DP3D), ruang penempatan khusus (patsus), dan hasil sidang disiplin anggota dan ASN Polri,” ucap Kombes Sulaiman. (A/R)

Berita ini 30 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Gubernur Lampung Lantik Ardian Saputra Sebagai Wakil Bupati Lampung Utara

DAERAH

Hasil Konfeksi Karya Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas II A Bandung Berkualitas dan Punya Nilai Jual

DAERAH

Dandim 0728/Wonogiri Beserta Istri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Siswa Siswi SDN 1 Kedawung

Advetorial

Pemerintah kabupaten Tubaba Telah Melaksanakan Musrembang 2021

DAERAH

Intensitas Hujan Tinggi Akibatkan Dua Rumah Rusak, Babinsa Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

DAERAH

Polres Kab Tulang Bawang Terus Berupaya Tekan Lajunya Penyebaran Wabah Covid-19

DAERAH

Idul Adha 1444 H, Pemkab Tubaba Distribusikan 163 Kambing dan 13 Sapi Kurban

Bandar Lampung

Anggota Koramil 410-02 TBS Hiasi Jembatan Sungai Kampung Pancasila Dengan Warna Merah Putih