Home / Bandar Lampung / DAERAH

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 17:04 WIB

Donny Kembali Dipercayai Sebagai Ketua SMSI Provinsi Lampung

Jarilampung.com-Bandar Lampung:

Donny Irawan, SE kembali menjabat sebagai ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung periode 2022-2027.

Donny terpilih secara aklamasi sebagai ketua SMSI Provinsi Lampung, lantaran mendapat dukungan 100 persen dari 10 pengurus Kabupaten dan Kota.

“Donny Irawan terpilih secara aklamasi sebagai ketua SMSI Provinsi Lampung, pukul 13.18 menit, di Kantor SMSI Lampung. Musyawaran ini menetapkan Donny Irawan, sebagai ketua SMSI Lampung periode 2022-2027,” ujar Pimpinan Sidang Musyawarah Provinsi, Deni Kurniawan, Sabtu (27/8/2022).

Deni mengatakan, Donny Irawan menjadi satu-satunya peserta yang mendaftar sebagai bakal calon ketua SMSI Lampung. Dan mendapat dukungan penuh 10 pengurus SMSI Kabupaten dan Kota.

“Lantaran sepuluh kabupaten dan Kota memberikan surat dukungan untuk memilih Doni. Melalui surat rekomendasi yang ditandatangani di atas materai,” kata Deni, saat memimpin Musprov.

Baca Juga :  Apresiasi...Kapolda Lampung dan Jajaran TNI-Polri Sukses Dampingi Demo Damai Mahasiswa

Selain itu, sambung Deni, Donny juga memenuhi seleksi administrasi saat pendaftaran sebagai bakal calon.

“Seperti yang disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus, bahwa anggota SMSI harus memiliki empat kriteria. Diantaranya, Pengetahuan, Pengaruh, Fasilitas dan Loyalitas. Dimana sebelumnya selama menjabat, beliau (Donny) memiliki kriteria tersebut,” sebut Deni.

Usai ditetapkan sebagai ketua terpilih, Donny mengatakan bahwa jabatan tersebut diraih berkat soliditas para pengurus dan anggota kabupaten dan Kota di Lampung.

“Saya ucapkan syukur, terimakasih atas dukungannya. Bahwa ini bukti kesolidan kita,” ungkap Donny.

Baca Juga :  Andi Surya; UMITRA Memiliki Guru Besar Pertama Bidang Kesehatan Dr. Atikah Adyas, SKM, MDM

Menurutnya, mengemban jabatan sebagai ketua SMSI Provinsi Lampung bukanlah hal yang mudah dan ringan. Sehingga dibutuhkan kebersamaan dari seluruh pengurus untuk memajukan SMSI.

“Jabatan 5 tahun kedepan itu perjalanan yang tidak mudah. Namun ini PR bagi saya. Dan saya minta waktu kepada para ketua di seluruh Kabupaten dan Kota. PR yang besar akan dibenahi, program akan dimaksimalkan,” paparnya.

Namun, lanjutnya, Donny juga ingin seluruh ketua dan pengurus di Kabupaten Kota untuk membangun SMSI dan memiliki jiwa kepemilikan terhadap SMSI.

“Harapan saya jangan bermalas-malasan dalam berorganisasi. Dan sudah kewajiban kita bersama untuk membangun SMSI,” pungkasnya.(red)

Sumber:
RILIS HUMAS SMSI PROVINSI LAMPUNG.

Berita ini 20 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Polsek Rawa Jitu Selatan Ungkap Kasus Cabul Terhadap Anak, Iptu Poniran: Pelaku Penyuka Sesama Jenis

Bandar Lampung

Kodim 0410/KBL Ikuti Kejuaraan Woodball Gubernur Cup Tahun 2023

DAERAH

Satreskrim Polres Tubaba Berhasil Ungkap dan Tangkap Pelaku Curat

DAERAH

Polres Kab Tubaba Kembali Gelar Vaksin Presisi di Tiga Tempat

DAERAH

Mengenal Aldy Content Creator dan Pengusaha Muda

Bandar Lampung

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0410/KBL dan Beri Pesan Penting ke Prajurit

DAERAH

Pecah Kepala, Warga Gesekan di Pintu Masuk Perkantoran PT HIM

DAERAH

Polres Kab Tulang Bawang Ringkus Pengedar