Home / DAERAH / Kesehatan / TUBABA

Rabu, 8 September 2021 - 11:02 WIB

DPD JPKP Kab Tubaba.Salurkan Bantuan Kursi Roda dari Dinsos kepada Warga Kel Panaragan

Jarilampung.com-Tubaba:
Dinas Sosial Tubaba di dampingi DPD JPKP Tubaba menyerahkan bantuan kursi roda kepada penderita setruk yang bernama Ibu Lasih di Kelurahan Panaragan Jaya Rt 002 Rw 005 kecamatan Tuba Tengah, Kabupaten Tubaba.

Bantuan kursi roda yang sebelumnya di ajukan oleh Ketua DPD JPKP Tubaba Edison Br dan jajararannya,kepada Dinas Sosial untuk ibu Lasih, Alhamdulillah telah di realisasikan oleh Dinsos Tubaba pada hari ini Rabu (8/9/2021).

Hadir dalam penyerahan kursi roda di kediaman Ibu Lasih,Ketua DPD JPKP Tubaba Edison Br,ketua Tim infestigasi A.Terpilih,Bendahara Toni,wakil bendahara Tamrin dan Sekretaris Sayuti,kabid Resos Dinas Sosial Jhoni Tri Putra, Tubaba.

Baca Juga :  Pj. Bupati Nukman Buka Musrenbang di Dua Kecamatan: Usulkan Usulan Prioritas

Kepala Dinas Sosial yang diwakili oleh kabid Rehabilitasi Sosial (Resos) Jhoni Tri Putra menyampaikan bantuan kursi dari Dinsos untuk Ibu Lasih,dan Pak Jhoni menambahkan bantuan Sembako juga kepada ibu Lasih penderita setruk.

“Semoga kursi Roda dan sembako ini bisa bermanfaat buat Ibu Lasih,dan semoga Kursi Roda ini bisa membantu meringankan beban ibu Lasih,”ungkapnya.

Ketua DPD JPKP Tubaba Edison Br juga mengucapkan trimakasih kepada pihak dari Dinas Sosial yang telah memenuhi usulan dari DPD JPKP Tubaba minta kursi roda untuk Ibu Lasih Rt 002 Rw 005 Kelurahan Panaragan Jaya, bisa dan sudah direaliasikan.

Baca Juga :  Melalui Forum Jumat Curhat, Kapolres Tulang Bawang Barat Tampung Keluhan Masyarakat

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atau usulan kami beberapa hari yang lalu minta kursi roda untuk Ibu Lasih warga Kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tuba Tengah, Kabupaten Tubaba yang menderita setruk,kini sudah di realisasikan oleh Dinas Soaial,” ungkapnya.

Salam pengabdian tanpa syarat,JPKP siap melayani. Sesuai dengan moto JPKP,alhamdulillah hari ini jajaran JPKP Tubaba telah menjalankan moto JPKP buat Ibu Lasih, semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban Ibu Lasih.
(A/R)

Berita ini 31 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Produk Yang Lagi Viral di Kab Tubaba

DAERAH

Kepedulian Babinsa Kepada Siswa SD Saat Menerima Vaksinasi

DAERAH

Anggota koramil Jatiroto Gelar Gakplin Protes Malam Hari, Ini Tujuannya

DAERAH

Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kab Lampura 2023

Bandar Lampung

Anggota Koramil 410-01/Panjang bersama Polsek Sukarame Sergap MAN I Bandar Lampung

DAERAH

Bersama Rakyat Koramil 04/Jebres Pelopori Semangat Gotong Royong Dalam KBD Tahap III Di Wilayah Kelurahan Tegalharjo

DAERAH

Babinsa Bersama Perangkat Kelurahan Laksanakan Senam Dilanjutkan Pembinaan PBB Kepada Linmas

DAERAH

Bati Wanwil Koramil 01/Laweyan Berikan Wawasan Ideologi Pancasila Kepada Mahasiswi STIP SAHID Surakarta