Home / DAERAH / Pemerintahan / Solo

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 19:49 WIB

FKPPI 11.35 Surakarta Kembali Berkiprah Dalam Kegiatan KBD Tahap VII Di Kota Solo

Jarilampung.com-Surakarta : Bertempat di Kampung Balong Baru RW 18, Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta Anggota Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) 1135 Surakarta Rayon 02/Banjarsari kembali berkiprah bersama dengan TNI dan Warga masyarakat untuk bergotong royong mengerjakan sasaran dalam Program Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap VII TA.2021, Minggu ,(16/10/2021).

Tanpa Ragu Segenap Anggota FKPPI 1135 Rayon 02/Banjarsari Surakarta memegang Sekop dan cangkul untuk selanjutnya digunakan untuk mengerjakan sasaran Fisik KBD.

Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno saat ditemui di Lokasi Kegiatan menegaskan bahwa Kegiatan KBD tahap VII kali ini dilaksanakan Kodim 0735/Surakarta bekerja sama dengan pemerintah Kota Surakarta dengan sasaran pengecoran jalan sepanjang 250 meter.

Baca Juga :  Dukung Percepatan Vaksinasi Covid 19, Kodim 0410/KBL Meggelar Serbuan Vaksinasi Untuk Masyarakat

“Kegiatan ini terbuka bagi siapa saja, baik ormas maupun masyarakat, termasuk Anggota FKPPI 1135 Surakarta, Inilah tujuan utama dari KBD yakni menyatukan antara TNI dan rakyat”. Tegas Danramil.

Sementara itu Ketua FKPPI 1135 Surakarta Rayon 02/Banjarsari Eko Djuniatun yang kerap disapa Bunda Eko yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan bahwa dirinya bersama anggota FKPPI lainnya selalu siap untuk bergabung dalam kegiatan KBD ataupun kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Baca Juga :  Tekan 308 Polres Kab Tuba Ringkus Dua Oknum Nelayan

“Apa yang kami lakukan merupakan bentuk peran serta dalam turut mensukseskan pembangunan bangsa.”tuturnya.

“Hampir dalam setiap kegiatan KBD maupun TMMD dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya kami selalu terlibat, Sebagai ormas kami ingin selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan”. Pungkas Bunda Eko.

(Red)

Berita ini 28 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Beri Pengarahan, Kasdim 0410/KBL Tegaskan Prajurit Dan PNS Harus Disiplin

DAERAH

Pj Bupati Lampung Barat, Provinsi Lampung Drs. Nukman M.M mengapresiasi program KBB

Bandar Lampung

Bersama Satgas Covid 19, Kopda Eka Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

DAERAH

Letkol Arh Tan Kurniawan Resmi Jabat Dandim 0410 Kota Bandar Lampung

DAERAH

Alhamdulillah !! Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Purwantoro Sidak Ke Pasar, 25 Pedagang Dan Pengunjung Diambil Tes Swab Acak Dengan Hasil Negatif

DAERAH

Peringati HUT ke 56, Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

DAERAH

Pantau Penerapan PPKM, Babinsa Sudiroprajan Rutin Lakukan Sambang Pasar Berikan Imbuan Prokes

DAERAH

Ketua LSM Trinusa Laporkan Pihak Dinkes ke Kejari Tubaba