Home / DAERAH / Pringsewu

Jumat, 21 Juni 2024 - 20:01 WIB

Gebyar Lampung Maju Akan Hibur Warga di Sukoharjo, Ririn Ajak Masyarakat Pringsewu Berpolitik Dengan Gembira

Pringsewu: jarilampung.com–
Panggung hiburan untuk masyarakat Lampung akan kembali di gelar oleh Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung Ir. H. Hanan A Rozak, MS bersama Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Pringsewu, Ririn Kuswantari, S.Sos, M.H dari Partai Golkar di Lapangan Panggung Rejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu pada Hari Sabtu (22/6/2024) malam, yakni pukul 19.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Acara yang bertajuk Gebyar Lampung Maju ini akan dimeriahkan oleh sejumlah artis bintang Pantura dan artis dari Intan Musik untuk menghibur masyarakat Kabupaten Pringsewu khususnya Kecamatan Sukohrajo, Kecamatan Adiluwih, dan Kecamatan Gading Rejo.

Baca Juga :  Babinsa Purwodiningratan Berikan Himbauan Prokes Dalam Kegiatan Senam dan Jalan Sehat

Dalam persiapan acara Gebyar Lampung Maju tersebut, Bacabup Pringsewu, Ririn Kuswantari mengajak kepada seluruh Masyarakat di Kabupaten Pringsewu untuk turut hadir menyaksikan panggung hiburan berupa konser musik gratis.

“Assalammualaikum, pripun kabare, Kami ingin mengajak seluruh Masyarakat di Kabupaten Pringsewu, khususnya diseputaran Kecamatan Sukoharjo, Adiluwih dan Gading Rejo untuk sama-sama kita bergembira menikmati hiburan gratis, konser musik Gebyar Lampung Maju yang diselenggarakan oleh Pak Hanan sebagai calon Gubernur Lampung dan Mbak Ririn sebagai Calon Bupati Kabupaten Pringsewu”, kata Ririn yang merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung dari daerah pemilihan Pringsewu, Pesawaran, dan Metro pada Jumat (21/6/2024)

Baca Juga :  Tujuan Anggota Koramil Gelar Gakplin Prokes Covid 19 Dan Bagikan Masker Gratis

Kemudian, Ririn mengajak juga kepada masyarakat untuk menyambut momentum Pemilihan Kepala Daerah tanggal 27 November 2024 mendatang dengan riang dan bergembira sehingga akan mewujudkan demokrasi yang sehat.

“Tiada kesan tanpa kehadiran saudara-saudara, mari kita berpolitik dengan gembira, Insaallah Allah hasilnya juga akan menggembirakan untuk kita semua, sampai jumpa besok malam, Assalamualaikum”, tutup Ririn. (*)

Berita ini 13 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Kepala Tiyuh Sumber Jaya Tubaba Menyerahkan Senpi Rakitan Kepada Aparat Polisi

DAERAH

Patroli Di Pasar, Babinsa Koramil 23/Karangtengah Ajak Warga Selalu Memakai Masker

Bandar Lampung

Bustami Memastikan TKBM) Pelabuhan Masih Sangat Dibutuhkan

DAERAH

Babinsa Bagikan Masker Dan Himbau Warga Terapkan Protekes

DAERAH

Pemkab Lambar Menggelar Apel Rutin Mingguan

DAERAH

Tanpa Ragu, Babinsa Kelurahan Karangasem Terjun Ke Sawah Bantu Petani Tanam Padi

DAERAH

Polres Bersama Dinkes Kab Tubaba Kembali Lakukan Vaksin Presisi Dosis 1 Hari Kedua

DAERAH

Bupati Lamsel Tandatangani Surat Pernyataan dan Komitmen Dukung Transformasi Kesehatan di Provinsi Lampung