Home / Bandar Lampung / DAERAH

Rabu, 8 Desember 2021 - 17:35 WIB

Hadiri Acara AJOI Lampung, Ketum KAMPUD : Pers Sebagai Pilar Demokrasi

Jarilampung.com-Bandar Lampung:
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) menghadiri undangan acara pelantikan dan pengukuhan DPD dan DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Provinsi Lampung yang dipusatkan di Pondok Rimbawan, Jalan Diponegoro nomor 154, Gulak-Galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung pada Rabu (8/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Lampung diantaranya Pemerintah Provinsi Lampung, Polda Lampung, Danrem 043/Garuda Hitam, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung, selain itu, turut hadir Ormas Laskar Merah Putih dan DPW KAMPUD.

Dalam keterangan persnya, Ketua Umum (Ketum) DPW KAMPUD, Seno Aji mengutarakan bahwa pihaknya mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya acara pelantikan dan pengukuhan DPD dan DPC AJOI Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Polsek Rawa Jitu Selatan Tangkap Dua Pelaku Curat di Areal Tambak

“Dengan telah digelarnya acara prosesi pelantikan dan juga pengukuhan DPD dan DPC AJOI Provinsi Lampung, kami sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang tinggi, semoga dengan suksesnya acara tersebut dapat meningkatkan profesionalitas, integritas dan tanggungjawab insan pers yang tergabung di AJOI Provinsi Lampung, untuk terus memerankan posisi sebagai pilar demokrasi ke empat untuk kehidupan Bangsa dan Negara Indonesia”, ujar Seno Aji usai menghadiri acara AJOI Provinsi Lampung.

Sosok aktivis muda ini juga berharap kiranya para insan pers dengan segudang potensi dapat memajukan kerja-kerja Jurnalis sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang kian hari semakin pesat, melalui pengembangan potensi diri dalam era digital.

Baca Juga :  Bupati Lampura Tinjau Sejumlah Sekolah Pastikan Penerapan Prokes

“Di era digital saat ini, yang meminta agar sumber daya manusia Indonesia untuk dapat menyeimbangkan adanya perkembangan teknologi khususnya di dunia Informasi, yang saat ini trendnya adalah perangkat digitalisasi, tentunya dengan aktifnya rekan-rekan Jurnalis di Organisasi AJOI Provinsi Lampung dapat meningkatkan potensi-potensi karya jurnalistik nya”, kata Seno Aji.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris Umum, DPW KAMPUD, Agung Triyono yang di dampingi oleh Junaidi selaku Wakil Sekretaris Umum, mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara pelantikan dan pengukuhan DPD dan DPC AJOI Provinsi Lampung.

“Kami mengucapkan Selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan pelantikan dan pengukuhan DPD dan DPC AJOI Provinsi Lampung, semoga lebih Berjaya”, tutup Agung Triyono. (Red)

Berita ini 22 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Polres Tulang Bawang Barat Giat Pencabutan Bai’at Warga Khilafatul Muslimin Dan Ikrar Setia Kepada NKRI

Bandar Lampung

Secara Simbolis Dandim 0410/KBL Terima 150 Paket Sembako Dari PSMTI Bandar Lampung

DAERAH

PJ.Bupati Lambar: Hari Pertama Masuk Kerja Pegawai Pemkab Setempat 100 persen Hadir

DAERAH

Divisi Propam Polri Lakukan Supervisi di Polres Kab Tuba

DAERAH

Asah Kemampuan Menembak, Prajurit Kodim 0410/KBL Laksanakan Latbak Jatri

DAERAH

H+2 Lebaran, Petugas Gabungan Koramil, Polse Dan Nakes Ngadirojo Gelar Oprasi Yustisi

Bandar Lampung

Beri Pengarahan, Kasdim 0410/KBL Tegaskan Prajurit Dan PNS Harus Disiplin

Bandar Lampung

Kasdim 0410/KBL Hadiri Pembukaan Sosialisasi Pembinaan Kesadaran Bela Negara