Home / Bandar Lampung / DAERAH

Rabu, 8 Desember 2021 - 17:35 WIB

Hadiri Acara AJOI Lampung, Ketum KAMPUD : Pers Sebagai Pilar Demokrasi

Jarilampung.com-Bandar Lampung:
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) menghadiri undangan acara pelantikan dan pengukuhan DPD dan DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Provinsi Lampung yang dipusatkan di Pondok Rimbawan, Jalan Diponegoro nomor 154, Gulak-Galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung pada Rabu (8/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Lampung diantaranya Pemerintah Provinsi Lampung, Polda Lampung, Danrem 043/Garuda Hitam, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung, selain itu, turut hadir Ormas Laskar Merah Putih dan DPW KAMPUD.

Dalam keterangan persnya, Ketua Umum (Ketum) DPW KAMPUD, Seno Aji mengutarakan bahwa pihaknya mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya acara pelantikan dan pengukuhan DPD dan DPC AJOI Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Bupati Lampura Menghadiri Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Umum

“Dengan telah digelarnya acara prosesi pelantikan dan juga pengukuhan DPD dan DPC AJOI Provinsi Lampung, kami sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang tinggi, semoga dengan suksesnya acara tersebut dapat meningkatkan profesionalitas, integritas dan tanggungjawab insan pers yang tergabung di AJOI Provinsi Lampung, untuk terus memerankan posisi sebagai pilar demokrasi ke empat untuk kehidupan Bangsa dan Negara Indonesia”, ujar Seno Aji usai menghadiri acara AJOI Provinsi Lampung.

Sosok aktivis muda ini juga berharap kiranya para insan pers dengan segudang potensi dapat memajukan kerja-kerja Jurnalis sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang kian hari semakin pesat, melalui pengembangan potensi diri dalam era digital.

Baca Juga :  Pemkab Lambar Menggelar Rakor dan Asistensi Tim TPAKD Bersama OJK Provinsi Lampung

“Di era digital saat ini, yang meminta agar sumber daya manusia Indonesia untuk dapat menyeimbangkan adanya perkembangan teknologi khususnya di dunia Informasi, yang saat ini trendnya adalah perangkat digitalisasi, tentunya dengan aktifnya rekan-rekan Jurnalis di Organisasi AJOI Provinsi Lampung dapat meningkatkan potensi-potensi karya jurnalistik nya”, kata Seno Aji.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris Umum, DPW KAMPUD, Agung Triyono yang di dampingi oleh Junaidi selaku Wakil Sekretaris Umum, mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara pelantikan dan pengukuhan DPD dan DPC AJOI Provinsi Lampung.

“Kami mengucapkan Selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan pelantikan dan pengukuhan DPD dan DPC AJOI Provinsi Lampung, semoga lebih Berjaya”, tutup Agung Triyono. (Red)

Berita ini 21 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Kedapatan Bawa Sabu, Pemuda Asal Tiyuh Margo Mulyo Diamankan Polisi

DAERAH

Melalui Komsos Babinsa Jebres Beri Motivasi kepada Warga Binaan

DAERAH

Pengurus Organisasi SPRI Kab Tubaba Bagikan Sembako

DAERAH

Pemkab Tubaba Gelar Upacara Memperingati HUT PGRI Ke 76 Tahun 2021

DAERAH

Babinsa Nguneng Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Binaan

DAERAH

Gandeng Bhabinkamtibmas, Babinsa Kelurahan Nusukan Cek Harga Sembako di Pasar Tradisional

DAERAH

Kodim 0728/Wonogiri dan HIPMI Gelar Bazar Sediakan 1000 L Minyak Goreng

Bandar Lampung

Di Tengah Pandemi Covid 19 Koramil 410-05/TKP Bagikan Nasi Kotak dan Masker Gratis Kepada Warga Binaan