Home / DAERAH / TUBABA

Rabu, 17 Agustus 2022 - 18:26 WIB

Kapolres Tulang Bawang Barat Hadiri Upacara HUT RI ke-77 Tahun 2022

Jarilampung.com-Tubaba:
Kapolres Tulang Bawang Barat hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke 77 dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu (17/08/22) Pagi, di Halaman Kantor Bupati.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M,M mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang telah mengundang dirinya untuk mengikuti Upacara Peringatan HUT RI ke 77 yang bertempat Halaman Kantor Bupati Tulang Bawang Barat.

“Ucapan Terimakasih kepada Pejabat Bupati dan Jajarannya yang telah mengundang Saya untuk hadir dalam Upacara Peringatan HUT RI Ke 77 di Lingkup Kantor Pemda Tulang Bawang Barat atau Halaman Kantor Bupati”. Ucapnya

Baca Juga :  Tim Sepak Bola Bupati Lampung Selatan Unggul 3-0 Lawan Disdik Penengahan

Lebih lanjut, Tahun ini adalah Pertama kalinya peringatan HUT Kemerdekaan di adakan secara terbuka tanpa adanya pembatasan, setelah beberapa Tahun yang lalu Negara yang kita cintai di Landa Pandemi Covid-19. Maka dari pada itu Pemerintah mengambil Tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, seiring dengan menurunnya angka penyebaran Wabah Corona. Ungkap AKBP Sunhot.

Mudah – mudahan bersama dengan Hari Kemerdekaan, Negeri yang kita cintai dapat segera Pulih dan Bangkit, dan seluruh Rakyat Indonesia bisa merasakan kebebasan tanpa harus di Bayang – Bayangi ketakutan.

Baca Juga :  Mengenal Rafli Al Hakim Content Creator Asal Sidoarjo

Upacara Peringatan hari Kemerdekaan RI ke-77 dihadiri juga oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K.M.M ,Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang Barat, para tamu undangan. Peserta upacara terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, ASN, dan Pelajar sekolah Kab Tulang Bawang Barat.

Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibraka Kab Tulang Bawang Barat tahun 2022 berjalan lancar dan khidmad.

Selanjutnya usai pelaksanaan upacara di lapangan Pemda Kab Tulang Bawang Barat, rombongan Forkopimda menuju ruang rapat Pemda Kab Tulang Bawang Barat untuk mengikuti Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan secara daring. (Humas_tbb)

Berita ini 19 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Patroli Koramil 04/Nguntoronadi, Berikan Himbauan Agar Warga Selalu Menggunakan Masker

DAERAH

Patroli Presisi, Personel Sat Samapta Polres Tubaba Cegah Aksi Kriminal

DAERAH

Kemendagri dan Forkopimda Se-Sumut Gelar Rakor Percepatan Realisasi APBD dan Penanganan Inflasi

DAERAH

Wabub Lampura Hadiri Pengajian di Desa Sido Kayo Kecamatan Abung Tinggi

DAERAH

SERA Institute Mengajak Semua Pihak Tetap Bersinergi Di Masa Pandemi

Bandar Lampung

Konsisten, Vaksinasi Terus di Gelar Koramil 410-01/Panjang Untuk Warga Wilayah Binaan

DAERAH

Bupati Lambar Resmikan Klinik Rawat Inap SMC di Pekon Bandar Agung

DAERAH

Sambangi Stasiun Purwosari, Sertu Murdianto Himbau Penumpang Kereta Api Taati Prokes