Home / DAERAH / Hukum & Kriminal / TUBA

Kamis, 14 Oktober 2021 - 19:56 WIB

Kasat Lantas: Kronologi Kecelakaan Lalu Lintas Antara Truck Fuso vs Truck Colt Diesel di Jalintim

Jarilampung.cim-Tuba:
Unit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa kecelakaan lalu lintas antara mobil truck fuso vs truck colt diesel.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi hari Kamis (14/10/2021), pukul 05.00 WIB, di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

“Tadi pagi personel kami melakukan olah TKP peristiwa kecelakaan lalu lintas antara mobil truck fuso, BE 8372 AW vs truck colt diesel, BG 8160 UW, yang terjadi di Jalintim, Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur,” ujar Kasat Lantas, AKP Suhardo, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.

Baca Juga :  Ini Tujuan Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Warga Terima Vaksin Boster

Lanjut AKP Suhardo, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas, namun kerugian material diperkirakan sebesar Rp 50 juta.

Kasat menjelaskan, kronologi kecelakaan lalu lintas ini bermula ketika mobil truck fuso yang kendarai ER (22), warga Kampung Makarti Tama, Kecamatan Gedung Aji Baru, berjalan dari arah Menggala menuju ke Unit 2.

Sesaat sebelum sampai di TKP, pengemudi mobil truck fuso mengantuk dan tidak melihat ada mobil truck colt diesel yang dikemudikan oleh MH (47), warga Kampung Kahuripan Dalem, Kecamatan Menggala Timur, sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri.

Baca Juga :  Reses Anggota DPR RI Dapil Lampung ll

“Sehingga mobil truck fuso menabrak bak belakang mobil truck diesel yang sedang parkir hingga mobil truck diesel tersebut terguling, dan bagian depan dari mobil truck fuso mengalami kerusakan yang cukup parah,” jelas AKP Suhardo.

Ia menambahkan, saat terjadinya peristiwa kecelakaan lalu lintas ini kondisi jalan lurus terdapat marka jalan tidak putus, cuaca cerah pagi hari, dan merupakan daerah pemukiman. Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas saat ini sudah dibawa ke kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Tulang Bawang. (R)

Berita ini 19 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Rakor FKWT Lampung Tengah, Bacagub Hanan Dapat Apresiasi Banyak Salurkan Program Bantuan Petani

DAERAH

Polres Tulang Bawang Tangkap Dua Pengedar Narkotika Asal Tulang Bawang Barat, Salah Satunya TO

DAERAH

Kepala KUA : Tidak di Benarkan Wanita PNS /ASN Jadi Istri Kedua

DAERAH

HUT Kecamatan TBT ke- 77 Bertema Satu dalam Keberagaman

DAERAH

Putus Penyebaran Covid-19, Babinsa Berikan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker di Pasar Mojosongo

DAERAH

Bawa Narkotika di Unit 2, Pemuda Pengangguran Ditangkap Polisi

DAERAH

Percepatan Vaksinasi Covid-19 Mendapat Pendampingan Dan Pengawasan Protekes Dari Babinsa

DAERAH

Pengemudi Ojol Menjadi Sasaran Penerapan Prokes Oleh Babinsa Punggawan