Home / DAERAH / Kesehatan / TUBABA

Jumat, 1 Oktober 2021 - 20:37 WIB

Kepala Tiyuh Pagar Dewa Dan Camat Berkerja Sama Dengan Dinkes Gelar Vaksinasi

Jarilampung.com-Tubaba:
Kepala Tiyuh Pagar Dewa Hasanuddin. dan Erico Fernando. Camat setempat berkerja sama dengan pihak Dinas kesehatan (Dinkes) menggelar vaksinasi untuk Masyarakat umum secara gratis di Tiyuh setempat pada hari Jum’at 01/10/2021.

Kegiatan tersebut berlangsung aman terkendali karena warganya sangat berantusias untuk segera mendapatkan vaksinasi Dosis 1.hingga mencapai 551 jiwa, yang hadir pada kegiatan tersebut. padahal sebelumnya target yang telah di siapkan hanya untuk 250 jiwa saja.meskipun ada beberapa warga yang merasa sedikit kecewa karena belum di vaksinasi.
Sedangkan bagi yang belum mendapatkan vaksinasi akan segera di jadwalkan kembali sampai semuanya yang sudah wajib Vaksin akan secepatnya di berikan vaksinasi semuanya.

Baca Juga :  PJ.Bupati Lambar Minta Kepala Sekolah SD dan SMP Terus Tingkatkan Pendidikan

Erico Fernando. Camat Tiyuh Pagar Dewa mengatakan sangat berterima kasih kepada semua aparatur Tiyuh dan pihak Dinkes yang telah berupaya untuk mensukseskan program pemerintah pusat vaksinasi guna memutuskan penyebaran covid-19.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua aparatur Tiyuh setempat dan pihak Dinkes yang telah berupaya untuk mensukseskan program pemerintah pusat yaitu vaksinasi guna untuk memutuskan penyebaran covid-19.dan hal tersebut semoga menjadi amal ibadah kita semua.

Baca Juga :  Tinjau Pembangunan PLTMH Sumber Jaya, Nukman Minta Masyarakat Jaga Kelestarian Hutan

“Sedangkan bagi Masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi agar kiranya untuk bersiap-siap untuk penjadwalan vaksinasi berikutnya.
Begitu pula bagi yang sudah di berikan vaksinasi kita tetap mematuhi protekes seperti 5m yaitu (1) mencuci tangan,(2) Memakai masker.(3)Menjaga jarak.(4) Mengurangi mobilitas.(5) dan Melakukan vaksinasi,guna mencegah penyebaran serta memuaskan wabah COVID-19.’ungkapnya.(*)

Berita ini 33 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Ardian Saputra hadiri pagelaran wayang kulit di Rejo Mulyo

Bandar Lampung

Peran Aktif Babinsa Kelurahan Mojosongo Beri Imbuan Prokes di Pasar Tradisional

DAERAH

Calistung Satgas Mandala III Kopassus Di Kabupaten Asmat Papua

DAERAH

Pemkab Lambar Menggelar Musrenbang Tingkat Kecamatan 2024

DAERAH

Benson Wertha Tagih Janji Komisi I DPRD Tulangbawang Barat

Agama

Program Jum”at Berkah Memotivasi Jamaah Untuk Aktif Memakmurkan Masjid Al Muhajirin

DAERAH

Malam Hari Warga Tak Luput Dari Gakplin Prokes

DAERAH

Polres Kab Tulang Bawang Barat Kembali Gelar Vaksin Presisi Dosis 1