Home / DAERAH / Kesehatan / TUBABA

Jumat, 1 Oktober 2021 - 20:37 WIB

Kepala Tiyuh Pagar Dewa Dan Camat Berkerja Sama Dengan Dinkes Gelar Vaksinasi

Jarilampung.com-Tubaba:
Kepala Tiyuh Pagar Dewa Hasanuddin. dan Erico Fernando. Camat setempat berkerja sama dengan pihak Dinas kesehatan (Dinkes) menggelar vaksinasi untuk Masyarakat umum secara gratis di Tiyuh setempat pada hari Jum’at 01/10/2021.

Kegiatan tersebut berlangsung aman terkendali karena warganya sangat berantusias untuk segera mendapatkan vaksinasi Dosis 1.hingga mencapai 551 jiwa, yang hadir pada kegiatan tersebut. padahal sebelumnya target yang telah di siapkan hanya untuk 250 jiwa saja.meskipun ada beberapa warga yang merasa sedikit kecewa karena belum di vaksinasi.
Sedangkan bagi yang belum mendapatkan vaksinasi akan segera di jadwalkan kembali sampai semuanya yang sudah wajib Vaksin akan secepatnya di berikan vaksinasi semuanya.

Baca Juga :  Polres Tubaba Memperkuat Pengamanan Gudang Logistik KPU

Erico Fernando. Camat Tiyuh Pagar Dewa mengatakan sangat berterima kasih kepada semua aparatur Tiyuh dan pihak Dinkes yang telah berupaya untuk mensukseskan program pemerintah pusat vaksinasi guna memutuskan penyebaran covid-19.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua aparatur Tiyuh setempat dan pihak Dinkes yang telah berupaya untuk mensukseskan program pemerintah pusat yaitu vaksinasi guna untuk memutuskan penyebaran covid-19.dan hal tersebut semoga menjadi amal ibadah kita semua.

Baca Juga :  Lampung Mendapatkan Kartu Sembako Dari Kemensos

“Sedangkan bagi Masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi agar kiranya untuk bersiap-siap untuk penjadwalan vaksinasi berikutnya.
Begitu pula bagi yang sudah di berikan vaksinasi kita tetap mematuhi protekes seperti 5m yaitu (1) mencuci tangan,(2) Memakai masker.(3)Menjaga jarak.(4) Mengurangi mobilitas.(5) dan Melakukan vaksinasi,guna mencegah penyebaran serta memuaskan wabah COVID-19.’ungkapnya.(*)

Berita ini 34 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Polsek Rawa Jitu Selatan Tangkap Dua Pelaku Curat di Areal Tambak

DAERAH

LSM Trinusa Laporkan Oknum Dinas PUPR Ke Kejari Tubaba

Bandar Lampung

Danramil 410-01/Panjang Mengikuti Sosialisasi Pengelolaan SDN Tentang Perekrutan Komcad Tahun 2022

DAERAH

Wujud Perhatian Terhadap Warganya , Babinsa Kelurahan Keprabon Laksanakan Takziyah

DAERAH

Tiga Pilar Kecamatan Batuwarno Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi

DAERAH

Bupati Lambar Melantik 177 Anggota Lembaga Himpun Pemekonan

DAERAH

Sat Lantas Polres Lampung Barat Bagikan Minyak, Masker dan Handsantizer

DAERAH

Pemkab Lambar Menggelar Upacara Memperingati Hari Jadi Provinsi Lampung ke- 59