Home / DAERAH / KANAL

Rabu, 10 Juli 2024 - 19:48 WIB

Mengenal Syepvin Travel Content Creator asal Lubuk Pakam

Deli Serdang : jarilampung.com— Syepvin Simarmata atau yang lebih dikenal Syepvin adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di Lubuk Pakam, Deli Serdang. ia aktif membuat konten konten bergenre travel video. Syepvin sudah memiliki pengikut lebih dari 105k di akun Instagram yang di beri nama @syepvinsimarmata.

Pada tahun 2017 yang lalu, ia memutuskan untuk memulai menjadi Travel Content Creator. Karya pertama yang dibuat oleh dirinya adalah Visualisasi video diunggah di Instagram.

Syepvin menceritakan sebelum ia menjadi seorang travel content creator, dulunya ia merupakan seorang talent dan pernah bermain FTV dan juga iklan akan tetapi di tahun 2017 ia memutuskan untuk mengembangkan hobbynya di dunia industri kreatif yaitu menjadi seorang travel content creator dan juga adventure hingga sekarang.

Baca Juga :  Pelepasan Dan Perpisahan Siswa-Siswi TK Kartika III - 54 Wonogiri

“Pada tahun 2017 awal mula aku tertarik dengan alam dan budaya karena menurutku, Indonesia memiliki potensi yang unik dan luar biasa”. Ujar Syepvin dalam keterangan tertulis Selasa (9/7/2024).

Bermodalkan semangat yang ia punya , Syepvin mampu membuktikan bahwa dengan niat dan kerja keras, sebuah karya mengagumkan bisa diciptakan.

Hasil konten yang ia buat sangat memuaskan dan memiliki karakter tersendiri.

Ia juga sering menampilkan karya-karya dalam bentuk video yang telah divisualisasikan sehingga membentuk sebuah karya seni.

Baca Juga :  Bupati Lampura Mengapresiasi PWI Menggelar Workshop Pendidikan

Saat Ini ia sudah pernah berkeliling ke banyak tempat wisata seperti Banda naira, ambon, belitung, sumbar, rinjani, prau, sindoro, sumbing, slamet, argopuro, gede pangrango, bromo, maluku, NTT, sumba, lombok, bali, jogja, aceh, palembang, semarang, malang, manado, bunaken, dll.

Pesan Syepvin buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Di prinsip saya Lakukan perjalanan cukup jauh, maka kamu bertemu dengan dirimu sendiri. Dan Jadikan semuanya sebagai petualangan karena satu di antara cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari hidup adalah dengan melihatnya sebagai sebuah petualangan.,” tutupnya.

Penulis : Rohmat Yusuf

Berita ini 6 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Pererat Silaturahmi, Dandim 0410/KBL Laksanakan Komsos Dengan Owner RM Mbok Jum

DAERAH

Polres Tulang Bawang Tangkap Dua Bandar Narkotika di Dente Teladas

DAERAH

DPD JPKP Kab Tubaba.Salurkan Bantuan Kursi Roda dari Dinsos kepada Warga Kel Panaragan

DAERAH

Pengurus LSM TRINUSA Tubaba Menggelar Rakor Pemantapan Barang Tubuh

DAERAH

Jelang Ops Patuh Krakatau 2022, Polres Tubaba Gelar Latihan Pra Operasi

Bandar Lampung

Kodim 0410/KBL Ikut Laksanakan Razia Blok WBP Lapas Kelas I Bandar Lampung Dalam Rangka HBP Ke-58

DAERAH

Danramil 14/Jatisrono Bersama Forkopincam Pantau Pelaksanaan PTM

Bandar Lampung

Gelar RAT Ke-51, Primkop Kartika Gatam 10 Bagi-bagi Hadiah Untuk Anggota Koperasi