Home / DAERAH / Kesehatan

Minggu, 11 Juli 2021 - 15:03 WIB

PBB Bagi- Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat

Jari Lampung.com -Lampung Tengah :
Pandemi Covid-19 yang terus berlarut-larut dan tingginya penularan virus corona membuat banyak kalangan melakukan upaya pencegahan.

Seperti yang dilakukan Pemuda Batak bersatu (PBB) ,CV Talang Mas Jaya ,Srikandi dan Persatuan Instruktur Senam (PIS) melakukan kegiatan pembagian masker gratis ke masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Tujuannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang dampaknya sangat terasa terhadap keberlangsungan kehidupan ekonomi.

Gerakan sosial dengan cara membagikan masker ini dilaksanakan di Plaza Bandar Jaya, bahkan pembagian masker gratis tersebut dilakukan hingga kerumah-rumah penduduk (dor to dor) di sekitar plaza ,Minggu ( 11/7/2021)

Baca Juga :  Bupati Lambar Berikan Apresiasi Kepada Ust Teguh Prastio

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Firman Siagian Ketua PBB ,Ms. Firmas Direktur CV. Talang Mas Jaya, Darmawati Ketua PIS dan Nia Septi Yanti ketua Srikandi

Menurut Ketua PBB, Firman Siagian, kegiatan pembagian masker tersebut memang dilakukan agar masyarakat sadar dan patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Masyarakat harus disiplin dan mematuhi peraturan Pemerintah untuk mengikuti Protokol Kesehatan agar Indonesia dan khususnya Kab. Lampung Tengah bisa terbebas dari Covid 19,” ujarnya

Baca Juga :  kegiatan rutin PJ.Sekda Lambar Ngupi Bebakhong

Di tempat yang sama Ketua PIS Darmawati menambahkan,semoga gerakan sosial ini bisa membantu pemerintah daerah kabupaten Lampung Tengah yang zona orange menjadi zona hijau.

“Kami mendukung program pemerintah pusat PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, dan ucapan terima kasih kepada Pihak yang berwenang atas diberikan izin kegiatan ini.” Pungkasnya (red)

Sumber: Lampung1.com.

Berita ini 18 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Bidgakkum Polda Lampung Lakukan Penyuluhan Hukum Bagi Bintara Remaja Di Polres Kab Tubaba

Bandar Lampung

Ketua SMSI Lampung : Tindak Kriminal Tak Boleh Dibela, Pedoman Pemberitaan Media Kode Etik Jurnalistik

DAERAH

Ketua PERWOSI Kab Lambar Buka Secara Resmi Turnamen POP Bola Volley

DAERAH

Danramil 06/Batuwarno Hadiri Pembinaan Ketua RT / RW

Bandar Lampung

Koramil 410-05/TKP Gelar Vaksinasi Covid 19 Untuk Warga Wilayah Binaan

Bandar Lampung

Asah Kemampuan Prajurit, Kodim 0410/KBL Laksanakan Latbak Jatri TW I TA 2022

DAERAH

Danramil 02/Banjarsari Laksanakan Komsos Dengan Lurah Keprabon, Ini Tujuannya

DAERAH

Warga Tiyuh Bujung Dewa Menerima Bantuan Pupuk Gratis