Home / DAERAH / Kesehatan / TUBABA

Selasa, 28 September 2021 - 19:41 WIB

Pemkab Tubaba Berharap Semua Kepala Tiyuh Berkerja Sama Untuk Percepat Penanganan Covid-19

Pemkab Tulang Bawang Barat (Tubaba ) terus melakukan upaya percepatan penanganan Covid-19 mulai di tingkat Kabupaten Kecamatan sampai Tiyuh untuk semua lapisan Masyarakat agar segera di Vaksinasi dengan capaian seratus persen (100%) hal tersebut guna memberikan kekebalan tubuh dari Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lokasi Taman Budaya Uluan Nugrik kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat.yang di hadiri lansung oleh Bupati dan wakil Bupati,Sekda,kadinkes, Kadinsos,Kadisdik, kadisdukcapil, Wakapolres, Dandim dan Kajari berserta seluruh kepala Tiyuh Enam kecamatan pada hari Selasa 28/9/2021.

Dalam kesempatan itu Fauzi Hasan.wakil Bupati menyampaikan pentingnya kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19. Dan wakil Bupati mengimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat yang sudah memasuki usia 12 sampai 60 tahun agar segera melakukan Vaksinasi guna untuk kekebalan tubuh, dan supaya kita segera Terbebas dari Covid-19.

Baca Juga :  Pemkab Lambar Serahkan Bantuan Alsintan Kepada Petani

“Pemerintahan Kabupaten Tubaba terus berupaya untuk melakukan bagaimana cara agar semua lapisan Masyarakat segera tervaksinasi, karena itu tujuan Pemkab mengundang semua kepala Tiyuh untuk mensosialisasikan kepada warganya masing-masing agar segera melakukan vaksinasi.

“Selanjutnya kami berharap kepada semua kepala Tiyuh bisa Berkerja Sama Dengan baik demi kabupaten Tubaba yang kita cintai. Silahkan lakukan yang terbaik untuk percepatan penanganan wabah Covid-19. Mari kita bersama dengan Dinkes, pihak polri dan TNI, Camat serta Tiyuh,untuk mensosialisasikan Vaksin gratis aman untuk kita semua.

Baca Juga :  Pemkab Lambar Menggelar Musrenbang RPJPD Tahun 2025-2045

“Sedangkan untuk Masyarakat wajib Vaksin mulai usia 12 sampai 60 tahun. bagi yang tidak mau di vaksinasi terkait dengan bantuan bansos baik dari anggaran APBN atau APBD akan di tunda untuk pencairan bantuan tersebut bila tidak bisa menunjukkan sertifikat vaksin.”Jelasnya.(A/R)

Berita ini 30 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Peran Aktif Serka Giminanto Dalam Pemantauan Lomba Melukis di Kampung Batik Laweyan

DAERAH

Danrem 074/Warastratama Pimpin Penghijauan di Solo Safari

DAERAH

Mendagri Beri Penghargaan APBD Award 2023 kepada Kepala Daerah dengan Realisasi APBD Tertinggi

Bandar Lampung

Peduli Anak Stunting, Dandim 0410/KBL : Jangan Kecil Hati, Rawat Mereka Dengan Penuh Kasih Sayang

DAERAH

Babinsa Pelopori warga Untuk Medical Check Up Guna Mengetahui Kesehatan Serta Penularan Penyakit

DAERAH

Penyerahan SK Kepengurusan DPC LSM TRINUSA Tubaba dan Tuba

DAERAH

Bersama Warga, Anggota Koramil 16/Jatiroto Gotong-Royong Bersihkan Lingkungan

DAERAH

Tim Sepak Bola Ponpes PP Al Ikhsan Surakarta Rem 074/Warastratama Sabet Juara 1 Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Tingkat Kodam IV/Diponegoro