Home / DAERAH / Kesehatan / TUBABA

Selasa, 28 September 2021 - 19:41 WIB

Pemkab Tubaba Berharap Semua Kepala Tiyuh Berkerja Sama Untuk Percepat Penanganan Covid-19

Pemkab Tulang Bawang Barat (Tubaba ) terus melakukan upaya percepatan penanganan Covid-19 mulai di tingkat Kabupaten Kecamatan sampai Tiyuh untuk semua lapisan Masyarakat agar segera di Vaksinasi dengan capaian seratus persen (100%) hal tersebut guna memberikan kekebalan tubuh dari Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lokasi Taman Budaya Uluan Nugrik kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat.yang di hadiri lansung oleh Bupati dan wakil Bupati,Sekda,kadinkes, Kadinsos,Kadisdik, kadisdukcapil, Wakapolres, Dandim dan Kajari berserta seluruh kepala Tiyuh Enam kecamatan pada hari Selasa 28/9/2021.

Dalam kesempatan itu Fauzi Hasan.wakil Bupati menyampaikan pentingnya kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19. Dan wakil Bupati mengimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat yang sudah memasuki usia 12 sampai 60 tahun agar segera melakukan Vaksinasi guna untuk kekebalan tubuh, dan supaya kita segera Terbebas dari Covid-19.

Baca Juga :  Pembagian Sertifikat Tanah Tiyuh Panaragan

“Pemerintahan Kabupaten Tubaba terus berupaya untuk melakukan bagaimana cara agar semua lapisan Masyarakat segera tervaksinasi, karena itu tujuan Pemkab mengundang semua kepala Tiyuh untuk mensosialisasikan kepada warganya masing-masing agar segera melakukan vaksinasi.

“Selanjutnya kami berharap kepada semua kepala Tiyuh bisa Berkerja Sama Dengan baik demi kabupaten Tubaba yang kita cintai. Silahkan lakukan yang terbaik untuk percepatan penanganan wabah Covid-19. Mari kita bersama dengan Dinkes, pihak polri dan TNI, Camat serta Tiyuh,untuk mensosialisasikan Vaksin gratis aman untuk kita semua.

Baca Juga :  Ini Yang dilakukan Babinsa Koramil 14/Jatisrono Saat Malam Minggu

“Sedangkan untuk Masyarakat wajib Vaksin mulai usia 12 sampai 60 tahun. bagi yang tidak mau di vaksinasi terkait dengan bantuan bansos baik dari anggaran APBN atau APBD akan di tunda untuk pencairan bantuan tersebut bila tidak bisa menunjukkan sertifikat vaksin.”Jelasnya.(A/R)

Berita ini 28 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Kedapatan Tidak Menggunakan Masker, Begini Tindakan Yang Diberikan Oleh Petugas Kepada Warga

DAERAH

Content Creator Ferdiansyah Asal Bandung Sukses Hasilkan Puluhan Juta

DAERAH

Wabub Lampura Bersama Asisten lll Silaturahmi Dengan Kelompok Tani Wabub Lampura Bersama Asisten lll Silaturahmi Dengan Kelompok Tani

DAERAH

TMMD Sengkuyung Tahap I di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Hari Ini Resmi Dibuka

DAERAH

Tes Urine Dadakan Anggota Polres Tulang Bawang Barat, Begini Hasilnya

DAERAH

Sekda Tubaba Membuka FKP RKPD dan Perubahan RPD 2023-2026

Bandar Lampung

Pengda TP Sriwijaya dan Pengda Srikandi TP Sriwijaya Lampung Gelar Silaturahmi

DAERAH

Door To Door, Dandim 0735/Surakarta Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu