Home / DAERAH / Uncategorized

Jumat, 12 November 2021 - 23:13 WIB

Perihal – Pembanguan Museum Pers di Tubaba

Jarilampung.com-Tubaba:
Perjalanan Safari Jurnalistik anggota Persatuan Wartawan (PWI) Tulang Bawang Barat (Tubaba) dalam rangka mensukseskan Pra-Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2021 dan Wujudkan Museum Pers di Tubaba, mendapatkan respon positif.

Dalam agenda Pra Porwanas PWI Tubaba mendelegasi Derry Kusuma Ketua bidang Olahraga sebagai perwakilan ke tim Provinsi Lampung untuk mengikuti rangkaian acara.

“Terimakasih atas kesempatan, kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan PWI Provinsi Lampung untuk ikut serta dalam Pra Porwanas” Ucap Derry Kusuma.

*Kepala Monumen Pers dan Kementerian Kominfo mendukung penuh pembangunan Museum Pers Tubaba.*

Tiba di Monumen Pers, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah. sekitar 40 anggota PWI Tubaba disambut langsung oleh Kepala Monumen Pers diwakili oleh Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha Yoyok dan Anjar Dewan Kehormatan PWI Surakarta.

Baca Juga :  Pemkab Lambar Menggelar Upacara Peringati HUT ke 31

“Sedikit kami sampaikan safari jurnalistik PWI Tubaba merupakan agenda tahunan dengan tujuan untuk meningkat kapasitas diri untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman serta menjaga silaturahmi PWI dan mengenalkan Tubaba ke luar Daerah” ucap Edy Zulkarnain Ketua PWI Tubaba.Jumat, (12/11/2021).

Edy Zulkarnain didampingi Sekretaris Dedy Priyono dalam kesempatan menyampai wacana rencana bahwa nanti di Tubaba akan didirikan Museum Pers.

“Saya ucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang berikan PWI Surakarta dan pihak Monumen Pers, menyambut perihal dengan akan adanya pembangunan Museum Pers di Tubaba tentunya kami atas nama PWI berharap sekali masukan dan arahan untuk pembangunan serta perawat museum agar nantinya apa yang kita citakan dapat terwujud sebagai mana mestinya “Tuturnya.

Baca Juga :  Wakili Danramil, Sertu Sutopo Hadiri Pengajian Akbar Ahad Wage MWCNU Jatiroto

Menanggapi hal itu Yoyok memberikan respon baik, dimana apa yang menjadi kebutuhan PWI Lampung khususnya Tubaba nantinya agar terlaksana pembangunan Museum Pers disana dirinya menegaskan atas nama Monumen Pers di bawah naungan Kementerian Komunikasi dan Informatika Mendukung penuh niat itu.

” Rencana yang sangat positif, kami mendukung penuh rencana itu, untuk masalah pembanguan dan perawat serta lainnya kami memiliki tim khusus. kami akan menfasilitasi itu dan kami akan mengirimkan mereka ke Tubaba, Lampung. Jangan pernah sungkan dan ragu bilamana ada pembahasan ke arah sana segera kirimkan undangan dan kami akan datang”,Pungkas Yoyok.(red)

Berita ini 21 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Susuri Lorong Sempit, Dandim 0735/Surakarta Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

DAERAH

Polres Kab Tulang Bawang Kembali Buka Gerai Vaksinasi Presisi Khusus Lansia

Bandar Lampung

Pembinaan Ormas, DPP KAMPUD Apresiasi Kerjasama Bakesbangpol Lampung Dengan Densus 88

DAERAH

Pj Bupati Nukman Ikuti Rakor Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2024

DAERAH

Pj. Bupati Nukman Lakukan Pemusnahan Kelebihan Surat Suara Pemilu Tahun 2024

Bandar Lampung

Wujud Nyata Peduli Sesama, Persit KCK Cabang XXX Dim 0410/KBL Laksanakan Donor Darah

DAERAH

Dandim 0735/Surakarta Serahkan Hasil Renovasi MCK Umum di Wilayah Kecamatan Laweyan

DAERAH

Komsos Dengan Anak Sekolah, Babinsa Jebres Beri Arahan Tentang Kedisiplinan Sejak Dini