Home / DAERAH / EKBIS / Pesawaran

Selasa, 20 Juli 2021 - 21:48 WIB

Polres Kab Pesawaran Sembelih Puluhan Hewan Kurban

Jarilampung.com– PESAWARAN:
Polres Pesawaran melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 10 ekor kambing di Halaman Masjid Polres setempat, Selasa (20/07/2021), dipimpin Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo, didampingi Wakapolres Pesawaran, Kompol Hendra Gunawan.

Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo, S,Ik, M.H menyatakan, sesuai dengan tema peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini. Semoga Polri khususnya Personel Polres Pesawaran dapat memaknai arti indahnya dalam berbagi kepada sesama sehingga meningkatkan Iman dan taqwa.

Baca Juga :  SMSI Muba Berkunjung ke SMSI Lampung

” Perayaan Idul Adha kali ini mengusung tema Idul Adha menanamkan ketaqwaan dengan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan dalam mewujudkan Polri yang presisi, tentunya dari kegiatan ini diharapkan agar dapat meningkatkan keimanan seluruh personel Polres Pesawaran,” ucap Kapolres dalam acara tersebut yang didampingi para PJU, Kapolsek Jajaran, Personil Perwira dan Bintara Polres Pesawaran, kepada media, Selasa (20/07/2021).

Menurutnya, daging hasil penyembelihan hewan qurban itu nantinya akan dibagikan kepada warga sekitar Polres Pesawaran dan Polsek jajaran secara door to door oleh pihak panitia dan Bhabinkamtibmas, guna menghindari terjadinya kerumunan.

Baca Juga :  Monitoring Vaksinasi, Ini Yang Dilakukan TNI-Polri Jatisrono

” Mengingat situasi masa Pandemik Covid-19 dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), dan 3M seperti Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak dan Menggunakan masker. Namun demikian dibagikan kepada yang berhak menerimanya. Semoga daging qurban yang dibagikan oleh Polres Pesawaran dapat bermanfaat bagi para penerimanya,” tandas AKBP Vero. (red).

Sumber: Lampung 1.com

Berita ini 27 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Tim Penilai Kampung Pancasila Korem 074/Warastratama Datangi Kelurahan Gandekan

Bandar Lampung

Dr. Andi Surya: Tidak Tulis Skripsi Bukan Berarti Mahasiswa Harus Kehilangan Konsepsi

DAERAH

Pemerintahan Kab Lambar Mengadakan GPM di Sejumlah Titik

DAERAH

Penyerahan RAB Hibah PILKADA Tahun 2024

DAERAH

Wakili Mendagri, Dirjen Bina Keuangan Daerah Fatoni Terima Penghargaan Digital Government Award 2023

DAERAH

Guna Menjaga Dan Memelihara Kamtibmas, Ini Yang Dilakukan Petugas Koramil Dan Polsek Puhpelem

DAERAH

PJ.Bupati Lambar Dampingi Ketua TP- PKK Menghadiri Pegelaran Nasional

DAERAH

Ketua DPD JPKP Kab Tubaba Terima Kunjungan Ketua DPW Provinsi Lampung