Home / DAERAH / EKBIS / TUBABA

Jumat, 16 Juli 2021 - 18:35 WIB

PW-MTB Lakukan Bakti Sosial Di Kecamatan Lambu Kibang

Jarilampung.com-Tubaba:
Forum Wartawan Media Harian Tubaba Bersatu (FW-MTB) lakukan kegiatan Bhakti Sosial (Jumat Berkah) di kecamatan Lambu Kibang kabupaten Tulangbawang barat, Jumat (16/77/2021).

Lebih dari 50 paket sembako dan beras dibagikan kepada warga Tiyuh (desa) Pagar Jaya dan Tiyuh Gunung Sari kecamatan Lambu Kibang, yang dilaksanakan di balai tiyuh Pagar Jaya.

“Terimakasih kami ucapakan kepada rekan-rekan aparatur tiyuh Pagar Jaya yang telah memfasilitasi tempat untuk kami melaksanakan kegiatan rutin kami yaitu Bhakti Sosial (Jumat Berkah),” kata Ari Irawan, SH.

Dalam sambutannya, Ketua Forum Wartawan Media Harian Tubaba Bersatu (FW-MTB) juga mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial ini selalu dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Selain kontrol sosial, tentunya kami juga tak lupa dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, yang lain tak bukan hanya sekedar berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Baca Juga :  peresmian launching pembukaan lahan ketahan pangan Kodam 11 Sriwijaya

Masih kata Irawan, organisasi FW-MTB ini berdiri sejak tahun 3013 lalu, yang mana beberapa tahun terakhir ini Forum rutin menggelar kegiatan Bhakti Sosial.

“Forum Wartawan Media Harian Tubaba Bersatu ini kami bentuk dari tahun 2013 lalu yang Alhamdulillah sampai saat ini masih tetap berkiprah, tentunya juga ini juga bentuk dukungan dari berbagai elemen, kami juga berharap apa yang kami berikan pada hari ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” imbuh Irawan.

Ditempat yang sama Supardo, Juru Tulis tiyuh Pagar Jaya mewakili kepalo tiyuh nya mengucapkan terimakasih kepada Forum Wartawan Media Harian Tubaba Bersatu, yang telah melaksanakan kegiatan rutin di tiyuh Pagar Jaya.

“Kami dari tiyuh juga menghaturkan terima kasih kepada kawan-kawan FW-MTB yang telah berbagi kepada sebagian masyarakat kami melalui kegiatan Bhakti Sosial seperti ini, semoga Forum ini bisa selalu berjaya sampai kapanpun,” ujar Supardo.

Baca Juga :  Peringati HUT TNI Ke-77, Kodim 0735/Surakarta Berbagi Sembako Untuk Lansia Dan Yatim Piatu

Tidak sampai disitu, salah satu Tokoh Adat Gunung Terang, Samsurijal juga mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh FW-MTB dan ia juga berharap FW-MTB bisa bersatu dengan semua kalangan.

“Saya bangga dengan apa yang dilakukan Forum Wartawan Media Harian Tubaba Bersatu pada hari ini, artinya apa yang banyak dianggap masyarakat wartawan itu selalu mencari-cari itu tidak benar, bisa kita lihat bersama pada hari ini para wartawan ini juga tak lupa berbagi kepada warga. Semoga ini bisa sama seperti namanya Bersatu yang artinya bersatu kepada masyarakat dan semua kalangan,” paparnya.(As)

Berita ini 15 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Mayor Anang Nugroho Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di SMA Fransiskus

Bandar Lampung

TMMD Ke-116 Hadirkan Pasar Murah Hingga Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat

DAERAH

Menjelang Hari Raya Idul Adha Pemkab Lampura Bersama Forkopimda Sidak ke Pasar

DAERAH

Polisi Buru Perbuatan Cabul ABG di Tubaba Ditetapkan Tersangka dan Masuk Daftar DPO

DAERAH

Dukung Ketegasan Kapolri, Puan: Rakyat Menaruh Harapan Besar ke Polisi

Bandar Lampung

Panen Jagung Di Lahan Demplot, Danramil : Program Ini Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan

DAERAH

Pemkab Tubaba Gelar Rakor Kesehatan Tingkat Kabupaten.

DAERAH

KA SPKT POLDA LAMPUNG LAKUKAN SUPERVISI DI POLRES TULANG BAWANG BARAT