Home / DAERAH / TUBABA / Uncategorized

Kamis, 28 Oktober 2021 - 18:03 WIB

Tiyuh Tirta kencana Adakan Pembentukan Kepengurusan Karang Taruna

Jarilampung.com- Tubaba : Pemerintah Tiyuh (Desa) Tirta Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melaksanakan pembentukan kepengurusan karang taruna yang berlangsung diBalai Tiyuh (Desa) setempat, Rabu (27/10/2021).

Dalam acara pembentukan kepengurusan karang taruna tersebut turut dihadiri oleh Kepala Tiyuh (Desa) Tirta Kencana Samidi, ketua BPT Handoko, Babinkamtibmas Bripda Reky A, Tokoh pemuda dan seluruh aparatur setempat.

Adapun struktur kepengurusan karang taruna di Tiyuh (Desa) Tirta kencana, ketua karang taruna Tomi, wakil ketua Rusdi dan Sekretaris Cahyo.

Baca Juga :  Dokumen Bukti PT HIM Melenceng dari Gugatan

Dalam kesempatan itu Kepala Tiyuh (Desa) Tirta Kencana Samidi, Mengatakan selamat atas terpilihnya ketua karang taruna, Semoga dalam Kepengurusan karang taruna ini kedepannya bisa membawa para pemuda pemudi khususnya di Tiyuh (Desa) Tirta Kencana bisa menjadi lebih baik lagi.

“Selamat atas terpilihnya ketua karang taruna, Semoga dengan kepengurusan karang taruna bisa meningkatkan kualitas pemuda pemudi di Tiyuh (Desa) Tirta Kencana bisa menciptakan tokoh pemuda yang handal dan bisa mengayomi pemuda pemudi Khususnya di Tiyuh (Desa) Tirta kencana”.ucap Samidi.

Baca Juga :  Polres Kab Tuba Gelar Upacara Sertijab Kasat Reskrim Dan Kapolsek Banjar Agung

Ditempat yang sama, Ketua karang taruna terpilih Tomi, mengatakan terima kasih atas kepercayaan seluruh pemuda pemudi di Tiyuh (Desa) Tirta Kencana atas terpilihnya saya sebagai ketua karang taruna.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemuda pemudi di Tiyuh (Desa) Tirta Kencana atas terpilihnya saya sebagai ketua dan tak lupa saya minta dukungan kerjasamanya dari teman teman bisa memberikan sumbangsih, tenaga dan pikirannya demi kemajuan di Tiyuh (Desa) yang kita cintai ini”.ungkapnya.

(Red)

Berita ini 52 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Agama

Siap Siaga Anggota Koramil 410-05/KBL Bersama Bhabinkamtibmas Tingkatkan Keamanan

DAERAH

Bupati Lambar Melantik 177 Anggota Lembaga Himpun Pemekonan

DAERAH

Tim Futsal dari Kecamatan Sukau Berhasil Rebut Mendali Emas

Bandar Lampung

Ketua Umum DPW KAMPUD Seno Aji Hadiri HUT GML Ke-3 Tahun 2021

Bandar Lampung

104 Mahasiswa Profesi Ners UMITRA Siap Mengabdi Ke Masyarakat

DAERAH

kegiatan rutin PJ.Sekda Lambar Ngupi Bebakhong

DAERAH

Kapolres Kab Tubaba Pimpin Upacara Wisuda Purnabakti 2 Personel

Bandar Lampung

Lembaga KAMPUD Apresiasi Kejari Lamsel Usut Dugaan Korupsi Dana KUR Tani PT. BNI KCP Sidomulyo