Home / Bandar Lampung / DAERAH / Kesehatan

Selasa, 23 November 2021 - 17:19 WIB

Dandim 0410/KBL Ikuti Pengarahan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi

Jarilpung.com-Bandar Lampung : Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, didampingi Pasi Ops Kodim 0410/KBL mengikuti pengarahan Pangdam II/Sriwijaya Mayen TNI Agus Suhardi melalui video converence, bertempat di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung, Selasa (23/11/2021).

Adapun Pejabat yang menerima pengarahan tersebut antara lain yakni para Komandan Satuan dan Kepala Satuan Jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Di kesempatan itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan terkait hasil arahan dan kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada seluruh Pangkotama di Markas Besar TNI AD, Jakarta, pada 22 Nopember 2021.

Baca Juga :  Upaya Polres Kab Tubaba Untuk Memutuskan Penyebaran Covid-19 Berikan Vaksinasi Ke Masyarakat

Saat usai mengikuti pengarahan Pangdam II/Sriwijaya, Dandim 0410/KBL mengatakan bahwa ada beberapa hal arahan yang di berikan oleh Bapak Kasad untuk di pedomani oleh setiap Prajurit TNI-AD.

“Antara lain yakni implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI dimanapun bertugas, Tunjukan jati diri TNI-AD sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional, dan tentara profesional. Dan kemudian tegak kan kedaulatan dan pertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia sampai titik darah penghabisan,” paparnya.

Baca Juga :  Kedapatan Bawa Sabu, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

“Dengan melakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang Rakyat kepada TNI AD. Dan terakhir tingkatkan sinergitas dengan Pemerintah, POLRI, dan komponen Bangsa lainnya”.pungkasnya.(red)

Berita ini 6 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Latih Kemampuan PBB Linmas,  Babinsa Kelurahan Sriwedari Turun Langsung Ke Lapangan

DAERAH

Mengenal Sosok Angga Elza Trader asal Tenggarong, Kaltim

Bandar Lampung

Lembaga KAMPUD Dukung Kejari Lampung Tengah Tuntaskan Laporan Dugaan Korupsi Dana Bantuan Covid-19

Bandar Lampung

Dokumen Bukti PT HIM Melenceng dari Gugatan

DAERAH

Silaturahmi dengan Para Kepala Tiyuh se-Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Ini Pesan Kapolres Tubaba

DAERAH

Pihak Dinas PUPR Tubaba Melakukan Perbaikan Sementara di Ruas Jalan Provinsi

DAERAH

Puan: Pastikan Pasokan Biosolar Aman Agar Tak Ganggu Logistik Saat Ramadhan

DAERAH

Jaga Kebugaran Dan Kesehatan Tubuh, Koramil 02/Banjarsari Dan Anggota Persit Laksanakan Senam SKJ