Home / Bandar Lampung / DAERAH

Selasa, 4 Januari 2022 - 14:43 WIB

Dandim 0410/KBL Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Sekolah Masdrasah Negeri 9 Bandar Lampung

Jarilampung.com-Bandar Lampung :
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi tinjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid – 19 yang bertempat di Sekolah Masdrasah Negri 9 Bandar Lampung Jalan Tamin Kelurahan Sukajawa Baru Kecamatan Tanjung Karang Barat Kota Bandar Lampung. Selasa (04/01/2022).

Kegiatan peninjauan ini dilakukan oleh Dandim 0410/KBL guna mengecek langsung pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi covid – 19 yang sedang dilaksanakan di Sekolah Madrasah Negri 9 Bandar Lampung yang bertepatan di wilayah binaan Korami 410-05/Tanjung Karang Pusat Kodim 0410/KBL.

Pada pelaksanaannya Koramil 410-05/Tanjung Karang Pusat bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Denkesyah 02.04.03 Lampung juga pihak sekolah Madrasah Negri 9 Bandar Lampung.

Baca Juga :  Rakorbin SDM Polri Tahun 2023, Polres Tubaba Gelar Bakti Sosial dan Penanaman Pohon

Selain untuk membuat imunitas kita menjadi lebih kuat serbuan vaksinasi covid – 19 ini dilaksanakan guna menekan dan memutus mata rantai penularan dan penyebaran covid – 19 yang mana saat ini masih belum berakhir.

Ibu Evi Lina Wati mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Dandim beserta anggotan dan juga dari tenaga kesehatan Denkesyah 02.04.03 Lampung yang sudah melaksanakan serbuan vaksinasi di sekolah kami dan kami juga berharap pelaksanaan serbuan vaksinasi ini tidak hanya di sekolah kami saja tapi di sekolah – sekolah yang berada di wilayah Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Urkes Polres Tubaba Cek Kesehatan Keliling Polsek Jajaran

“Vaksinasi school to school ini sangat bagus sekali dilaksanakan, karena siswa yang terdata dan melaksanakan sekolah di sekolah tersebut bisa seluruhnya melaksanakan vaksinasi covid – 19 dan kami sangat berharap besar semoga dengan diadakannya vaksinasi ini bisa membuat imunitas anak – anak kami semua mempunyai imunitas kuat dan terhindar dari penularan dan penyebaran covid – 19″.Tutupnya.(red)

Berita ini 14 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Polres Kab Tulang Bawang Patroli Skala Besar, Berikut Rute Sasarannya

DAERAH

Harga Singkong Turun Rakyat Menjerit, Butuhkan Bantuan Dari Wakil Rakyat

DAERAH

Pj Bupati Tubaba Ucapkan Selamat Kepada Peserta UKW

DAERAH

Marga Buay Bulan Kompak Kawal Kasus “JB” Oknum DPRD Lampung Utara

DAERAH

Pemerintahan Kab Lambar Terima Kunker Danrem 043

DAERAH

Bupati Tubaba Ir Umar Ahmad SP Membuka Secara Resmi Event Tubaba XC Race

DAERAH

DPRD Kota Metro Rapat Paripurna Bahas KUPA-PPAS Tahun Anggaran 2021

Bandar Lampung

DPW KAMPUD Apresiasi Kinerja POLRI Yang Semakin Presisi