Home / DAERAH / Kesehatan / TUBABA

Rabu, 25 Agustus 2021 - 18:46 WIB

Dinsos Dan Pengurus DPD JPKP Kab Tubaba Berikan Bantuan kursi Roda kepada Yuliana

Jarilampung.com-Tubaba:
Dinas Sosial Tubaba di dampingi DPD JPKP Tubaba menyerahkan bantuan kursi roda kepada penderita setruk yang bernama Yuliana di Tiyuh Gunung Katun Tanjungan kecamatan Tuba Udik,Kabupaten Tubaba.

Bantuan kursi roda yang sebelumnya di ajukan oleh Anggota JPKP Tubaba kepada Dinas Sosial untuk ibu Yuliana, alhamdulillah telah di realisasikan oleh Dinsos Tubaba pada hari ini Rabu 25/8/2021.

Turut hadir dalam penyerahan kursi roda di kediaman Yuliana,Kepala Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Laily dan aparaturnya, sedangkan dari pihak Dinas sosial di wakili oleh kabid Resos Jhoni Tri Putra.serta Ketua JPKP Tubaba Edison Br.bersama jajaran kepungurusan JPKP setempat.

Kepala Dinas Sosial yang diwakili oleh kabid Resos Jhoni. menyampaikan bantuan kursi roda dari Dinsos untuk Ibu Yuliana.soga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi Ibu Riyana.
“Semoga kursi ini bisa bermanfaat buat Ibu Riyana,”ungkapnya.

Baca Juga :  Kodim Wonogiri Gelar Upacara, Koramil 20/Kismantoro Tampil Sebagai Petugas

Ketua DPD JPKP Tubaba Edison Br juga mengucapkan trimakasih kepada pihak Dinas Sosial yang telah memenuhi usulan dari DPD JPKP Tubaba minta kursi roda untuk Ibu Yuliana, Alhamdulillah bisa dan sudah terealisasi.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas usulan kami beberapa hari yang lalu minta kursi roda untuk Ibu Yuliana. warga Gunung Katun Tanjungan kecamatan Tuba Udik,Kabupaten Tubaba yang menderita setruk,kini sudah di realisasikan oleh Dinas Sosial,”ungkapnya.

Laily,Kepalou Tiyuh Gunung Katun Tanjungan juga mengucapkan Terimakasih kepada Dinas Sosial,dan khususnya kepada Ketua dan jajaran DPD JPKP Tubaba Edison Br.yang telah membantu untuk menjembatani warga Gunung Katun Tanjungan yang menderita lumpuh.

Baca Juga :  HUT ke 1 DPC Pemuda Batak Bersatu Kab Tubaba Tampilkan Tarian Tor-tor

“Saya atas nama Kepalou Tiyuh Gunung Katun Tanjungan beserta jajaran,mengucapkan Terimakasih kepada Dinas Sosial yang telah memenuhi usulan dari jajaran kepengurusan DPD JPKP Tubaba untuk memberikan Kursi roda untuk warga kami yang menderita lumpuh,yaitu Ibu Yuliana,semoga Kursi roda ini bermanfaat dan membantu bagi Ibu Yuliana,”ungkapnya.

Salam pengabdian tanpa syarat,JPKP siap melayani.
Sesuai dengan moto JPKP,alhamdulillah hari ini jajaran JPKP Tubaba telah menjalankan moto JPKP buat Ibu Yuliana,semoga bermanfaat.
(As/R)

Berita ini 18 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Polsek Rawa Jitu Selatan Ungkap Kasus Cabul Terhadap Anak

DAERAH

Tim Binluh Ditresnarkoba Polda Lampung dan Satres Narkoba Polres Tubaba Sosialisasi Bahaya Narkoba

Bandar Lampung

Satgas TMMD Kodim Bandar Lampung Rehab MCK Umum di Kampung Baru III

DAERAH

Polres Tulang Bawang Gelar Apel dan Patroli Gabungan Jelang Pergantian Malam Tahun Baru

DAERAH

PENGADAAN NASI KOTAK DAN SNACK KOTAK 2024 BAGIAN UMUM SETDAKAB DIDUGA DIKERJAKAN OLEH KABAG KESRA

DAERAH

Panwaslu Tanjung Bintang Amankan BB Money Politik Caleg Ali Sopyan dan Patimura

DAERAH

Tak Kendor, Babinsa Terus Aktif Berikan Himbauan Akan Pentingnya Kesehatan

DAERAH

*Hari ke-2 Operasi Cempaka, Satreskrim Polres Tulang Bawang Barat Tangkap TO Penganiayaan.* *Tulang Bawang Barat*—Satuan Reskrim Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung mengamankan pelaku tindak pidana Penganiayaan yang merupakan Target Operasi (T.O) Ops Cempaka Krakatau 2023 sabtu (18/3/2023) Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Dailami, S.H Menyampaikan, saat ini terhitung tanggal 17 Maret 2023 jajaran Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan Operasi Kewilayahan dengan Sandi Ops Cempaka Krakatau 2023, dengan sasaran ops Para premanisme, Kejahatan jalanan, Perjudian, Prostitusi, debt collector dan kejahatan lainnya. Hari kedua operasi dilaksanakan 18/03/2023, kami telah menangkap seorang pelaku Penganyaan yang menjadi Target Operasi (TO) ML (50), di rumah kediaman di kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah, Dasar Laporan Polisi Nomor : Lp/B/479/XI/2022/Spkt/Polres Tulang Bawang Barat/Polda Lampung Tanggal 20 November 2022. Dilanjutkan AKP Dailami tentang ronologis kejadian, Pada Hari minggu tanggal 20 November 2022 sekira pukul 07.45 Wib Di SPBU Kali miring Tiyuh Murni Jaya Kecamatan Tumijajar Kab Tulang Bawang Barat telah terjadi penganiayaan yang di lakukan oleh pelaku An Mulkan terhadap korban an. Anggi (29) dengan cara memukul korban dengan menggunakan tangan kosong sebanyak Dua Kali pada bagian kening depan dan kepala belakang korban hingga memar kejadian tersebut terjadi karena berebut antrian saat akan mengisi bahan bakar di SPBU tersebut. Atas kejadian tersebut korban mengalami trauma dan memar pada bagian kepala korban. Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polres Tulang Bawang Barat untuk di tindak lanjuti. Lanjut Kasat ” kronologis penangkapan Pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023 sekira pukul 23.00 WIB, Team tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang Barat mendapatkan informasi jika tersangka An. ML berada di Rumah miliknya yang berada di Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kab Tulang Bawang Barat, lalu team Tekab 308 langsung menuju tempat tersebut dan Tekab 308 mengamankan tersangka Kemudian sekira pukul 23.30 wib tersangka di bawa dan di amankan ke mako polres tulang bawang barat untuk di mintai keterangan lebih lanjut. Kini pelaku telah di tetapkan tersangka, usai dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian. ML dijerat dengan pasal 351 KUHP terkait penganiayaan. Tersangka terancam hukuman 5 tahun penjara.*(humas_tubaba).*