Home / DAERAH / Kesehatan / TUBABA

Rabu, 25 Agustus 2021 - 18:46 WIB

Dinsos Dan Pengurus DPD JPKP Kab Tubaba Berikan Bantuan kursi Roda kepada Yuliana

Jarilampung.com-Tubaba:
Dinas Sosial Tubaba di dampingi DPD JPKP Tubaba menyerahkan bantuan kursi roda kepada penderita setruk yang bernama Yuliana di Tiyuh Gunung Katun Tanjungan kecamatan Tuba Udik,Kabupaten Tubaba.

Bantuan kursi roda yang sebelumnya di ajukan oleh Anggota JPKP Tubaba kepada Dinas Sosial untuk ibu Yuliana, alhamdulillah telah di realisasikan oleh Dinsos Tubaba pada hari ini Rabu 25/8/2021.

Turut hadir dalam penyerahan kursi roda di kediaman Yuliana,Kepala Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Laily dan aparaturnya, sedangkan dari pihak Dinas sosial di wakili oleh kabid Resos Jhoni Tri Putra.serta Ketua JPKP Tubaba Edison Br.bersama jajaran kepungurusan JPKP setempat.

Kepala Dinas Sosial yang diwakili oleh kabid Resos Jhoni. menyampaikan bantuan kursi roda dari Dinsos untuk Ibu Yuliana.soga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi Ibu Riyana.
“Semoga kursi ini bisa bermanfaat buat Ibu Riyana,”ungkapnya.

Baca Juga :  Nasionalisme Aceh Tidak Diragukan, Kata Kasad di Hadapan Para Ulama dan Tokoh Masyarakat Aceh

Ketua DPD JPKP Tubaba Edison Br juga mengucapkan trimakasih kepada pihak Dinas Sosial yang telah memenuhi usulan dari DPD JPKP Tubaba minta kursi roda untuk Ibu Yuliana, Alhamdulillah bisa dan sudah terealisasi.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas usulan kami beberapa hari yang lalu minta kursi roda untuk Ibu Yuliana. warga Gunung Katun Tanjungan kecamatan Tuba Udik,Kabupaten Tubaba yang menderita setruk,kini sudah di realisasikan oleh Dinas Sosial,”ungkapnya.

Laily,Kepalou Tiyuh Gunung Katun Tanjungan juga mengucapkan Terimakasih kepada Dinas Sosial,dan khususnya kepada Ketua dan jajaran DPD JPKP Tubaba Edison Br.yang telah membantu untuk menjembatani warga Gunung Katun Tanjungan yang menderita lumpuh.

Baca Juga :  Tiga Pilar Kecamatan Bulukerto Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

“Saya atas nama Kepalou Tiyuh Gunung Katun Tanjungan beserta jajaran,mengucapkan Terimakasih kepada Dinas Sosial yang telah memenuhi usulan dari jajaran kepengurusan DPD JPKP Tubaba untuk memberikan Kursi roda untuk warga kami yang menderita lumpuh,yaitu Ibu Yuliana,semoga Kursi roda ini bermanfaat dan membantu bagi Ibu Yuliana,”ungkapnya.

Salam pengabdian tanpa syarat,JPKP siap melayani.
Sesuai dengan moto JPKP,alhamdulillah hari ini jajaran JPKP Tubaba telah menjalankan moto JPKP buat Ibu Yuliana,semoga bermanfaat.
(As/R)

Berita ini 18 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Kapolres Kab Tubaba Hadiri Vaksinasi Lintas Agama Di Tiyuh Candra Mukti

DAERAH

Polres Tulang Bawang Bagikan 1 Ton Beras Secara Gratis Untuk Warga Yang Divaksin

DAERAH

Keluarga Besar “KEKAR” Korps Baret Merah Kabupaten Karanganyar Gelar Syukuran HUT Kopassus Ke-70

DAERAH

Pupuk Jiwa Juang Dan Patriotisme Prajurit, Kodim 0735/Surakarta Gelar Upacara Bendera

DAERAH

Polres Kab Pesawaran Semprot Disinfektan Jalan dan Fasilitas Umum

DAERAH

Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2022

DAERAH

Puan Berharap BDF Kian Perkuat Demokrasi di Tengah Tantangan Pandemi Covid-19

DAERAH

Kader Golkar Jalan Sehat Bersama Masyarakat Dalam Rangka Memperingati HUT Partai Golkar ke- 58