Home / DAERAH / TUBA

Jumat, 22 Desember 2023 - 00:54 WIB

FPII dan Pemkab Tuba Bagi-Bagi Sembako di Objek Wisata Cakat Raya

Tulang Bawang: jarilampung.com– Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Tulang bawang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Melakukan Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) Bagi-Bagi Sembako di Objek Wisata Cakat Raya Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang Propinsi Lampung Pada Rabu (20/12/2023) kemarin.

Bhakti sosial bagi-bagi Ini adalah bentuk dari Kepedulian FPII dan Pemkab Tulang bawang kepada Warga Tulang Bawang yang prioritas Membutuhkan uluran tangan.

Andi Wantoni, SH.MH. Selaku Sekretaris Mewakili Kadis Kominfo tulang bawang Dra, Desi Kesuma Yuda, M.Si yang hadir pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas Undangan FPII dan sekaligus ikut serta penyerahan Secara Simbolis kepada Penerima Sembako.

“Terima Kasih atas Undangan pengurus FPII Tulang bawang guna untuk menyaksikan dan turut menyerahkan secara simbolis Sembako kepada warga,” Ucap Andi Mewakili Kadis Kominfo Desi Kesuma Yuda.

Lanjutnya, “Pemberian ini salah satu bentuk kepedulian pemkab tulang bawang kepada warga tulang bawang, Semoga saja bentuk dari kepedulian berupa sembako ini bermamfaat untuk bapak ibu sekalian,” kata Andi kepada warga penerima sembako sa,at memberikan kata sambutan didampingi Suwandi, S.E selaku Pungsional Pranata Humas.

Baca Juga :  Gelar Operasi Patuh Krakatau 2021 Satlantas Polres Kab Tuba Bagikan Masker Gratis

Andi juga menerangkan bahwa, Objek Wisata Cakat Raya berbeda jauh sebelum dipercantik dan diperindah.

“Bapak Ibu sekalian, Objek wisata cakat raya yang sudah kita lihat bersama sudah jauh berbeda dari sebelumnya, ini karna dipercantik dan diperindah melalui dinas PUPR, Ini juga bentuk dari perhatian pemkab tuba kepada masyarakat tulang bawang,” Terang Andi Mewakili Kadis Kominfo.

Ditempat yang sama masih dalam pantauan Media, Ketua FPII Tulang Bawang Herpina Dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas kominfo, Ia juga Menjelaskan kepada warga bahwa kepedulian pemkab dan FPII tidak menyeluruh, hal tersebut dibatasi dengan Anggaran yang ada.

“Terima Kasih kepada kadis Kominfo ibu Desi Kesuma Yuda dalam hal ini diwakili bapak sekretaris dan Bapak Suwandi yang telah meluangkan waktu untuk menyaksikan dan menyerahkan secara simbolis kepada warga,” Ucap Herpina didampingi Para Pengurus FPII Tuba.

Baca Juga :  Sambut HUT RI Ke-78, Kodim 0410/KBL Menggelar Gebyar Lomba di Kelurahan Labuhan Ratu

“Bapak ibu yang kami Hormati, pada kegiatan ini tidak menyeluruh untuk warga kita, hal ini dikarenakan keterbatasan dana Hibah, Semoga kedepan bisa di akomodir semua dan kita sesuaikan dengan Keadaan,” Jelas Herpina.

Dalam pengertian yang sama, Penerima Sembako di sesi Pertama berlangsung di sekretariat FPII Jalan kemiling raya menggala selatan dan Sesi Kedua di Objek Wisata Cakat Raya serta Sesi ketiga Secara door to door (dari rumah ke rumah) Mengucapkan Terima kasih kepada FPII dan dinas Kominfo yang telah mewakili pemkab tulang bawang Menunjukan rasa kepedulian meringankan beban mereka.

Mereka berharap kegiatan baksos ini tetap bergulir di tahun mendatang karna kepedulian ini sangat membantu masyarakat.

Pada kegiatan bakti sosial bagi sembako ini, selain dari Pihak dinas kominfo dan pengurus FPII Tulang bawang, Kegiatan ini disaksikan oleh Ketua Umum LSM Gerakan Masyarakat Bangun Tulang Bawang (Gema Batu) dan para awak media serta para pengunjung Objek wisata cakat raya. (*)

Realise resmi FPII Korwil Tulang Bawang

Berita ini 21 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Jelang Ramadhan 1443 H, Dinkes Lampura Gelar Bakti Sosial Bertajuk Merangkai Bahagia Bersama Anak Thalassemia

DAERAH

Oknum PNS Kab Tubaba Rela Menjadi Istri Kedua, Apa Yang Merasukinya

Bandar Lampung

DPP KAMPUD Dukung Kejari Lampung Tengah Tuntaskan Laporan Dugaan Korupsi Pengadaan Obat di RSUD DSR

Bandar Lampung

Perkuat Ukhuwah Keislaman, Koramil 410-01/Panjang Menggelar Silaturahmi dan Solawat Bersama

DAERAH

Musrenbang Kecamatan, M. Firsada : Persoalan mendesak yang menjadi prioritas

DAERAH

PJ.Bupati Lambar Minta Kepala Sekolah SD dan SMP Terus Tingkatkan Pendidikan

DAERAH

Tingkatkan Kesadaran Dan Kedisiplinan Warga, Koramil 16/Jatiroto Tiada Henti Berikan Himbauan Prokes

Bandar Lampung

Tingkatkan Kinerja Satuan Danramil 410-02/TBS Pimpin Jam Komandan