Home / DAERAH / Nasional / TUBABA

Selasa, 13 Juli 2021 - 18:55 WIB

Herman Arta : Briptu Bethesda Sidabutar SH Membanggakan Nama Polres Kab Tubaba

Tulang Bawang Barat – Masyarakat di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) sangat bangga atas prestasi luar biasa Briptu Bethesda Sidabutar, SH salah satu Anggota Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Polres Tubaba, Polda Lampung yang ditugaskan pada misi perdamaian dunia, dibawah naungan organisasi internasional Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) atau United Nations (UN).

Hi. Herman Arta, Ketua Federasi Adat Megou Pak Tubaba salah satunya. Ia mengaku sangat bangga atas prestasi jajaran Mapolres Tubaba selama ini, ditambah lagi penghargaan yang bukan main dipersembahkan oleh Briptu Bethesda Sidabutar, SH Anggota Polres Tubaba untuk masyarakat di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai karena telah membawa nama baik Kabupaten Tubaba di kancah internasional.

Baca Juga :  Kapolres Kab Tubaba Peringati HUT Polwan ke 73 Secara Virtual

“Ini luar biasa, kita seluruh masyarakat Tubaba harus bersyukur dan bangga. Selamat untuk ananda AKBP Hadi Saepul Rahman Kapolres Tulang Bawang Barat dan jajaran, semoga sucses selalu,”kata Herman Arta, Selasa (13/7/2021) sore dikutip dari perbincangan WAG Pokdar Kamtibmas Tubaba.

Sementara, AKBP Hadi Saepul Rahman Kapolres Tubaba menegaskan bahwa keberhasilan Polres Tubaba selama ini dirasanya tidak luput dari support seluruh elemen, seluruh kalangan masyarakat di Kabupaten Tubaba.

“Kesuksesan dan keberhasilan Polres Tubaba tidak terlepas dari dukungan banyak pihak, dari para Tokoh, Pemda, TNI, media, dan masyarakat pada umumnya,”ujar AKBP Hadi Saepul Rahman.

Baca Juga :  151 Bacaleg DPR RI Dapil Lampung Berdomisili Luar Daerah, Aminudin : Pemilih Harus Cerdas

AKBP Hadi Saepul Rahman yang dikenal sebagai sosok rendah hati dan tegas ini menegaskan bahwa pihaknya berharap agar seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tubaba untuk tak henti-hentinya mendo’akan, mensupport dan memberikan dukungan yang tak kalah penting kerja sama kepada jajaran Kepolisian Polres Tubaba kedepan.

“Kami menyadari banyak kekurangan di sana sini, mudah-mudahan dengan kerja sama semua pihak, kita bangun Tubaba menuju kabupaten yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur negeri yang indah dan subur alamnya, dengan penduduk yang selalu bersyukur atas nikmat yang mereka terima semua.”tutur Kapolres, (red)*

Berita ini 37 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Serda Benny Babinsa Kelurahan Susunan Baru Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Binaannya

DAERAH

Bantu Kebutuhan Stok Darah di PMI, FKPPI 11.35 Surakarta Ikuti Donor Darah

Bandar Lampung

Dandim 0410/KBL Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Bandar Lampung

Danramil 410-02 TBS Hadiri Pelantikan Oengurus Daerah KAMMI terpilih Periode 2022-2023 Bandarlampung

DAERAH

Dandim 0728/Wonogiri Beserta Forkopimda Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan

DAERAH

Kunjungi Dapur Warga, Wujud Perhatian Babinsa Koramil 410-05/TKP

Bandar Lampung

Kodim 0410/KBL Dukung Kegiatan Bhakti Persada Akademi Militer 92 Provinsi Lampung

DAERAH

Rakor Bersama KPK Republik Indonesia