Home / DAERAH / Pemerintahan / TUBABA

Jumat, 29 Oktober 2021 - 15:55 WIB

Kapolres Kab Tubaba Pimpin Sertijab Kapolsek Tumijajar Dan Kasiwas Polres Setempat

Jarilampung.com-Tubaba:
Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK., M.M pimpin serah terima jabatan 2 pejabat di lapangan apel Polres Tubaba. Jumat, (29/10/2021).

Dua jabatan yang diserah terimakan di antaranya Kapolsek Tumijajar, dari Pejabat lama AKP M. Taufiq, S.H.,M.H kepada IPTU Sainudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Tubaba. Sedangkan AKP M. Taufiq S.H.,M.H alih tugas sebagai Kasat Binmas Polres Tulang Bawang ,Selanjutnya jabatan Kasiwas Polres Tubaba yang sebelumnya diisi oleh IPTU Sainudin digantikan oleh AKP Joni, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Tulang Bawang.

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK., M.M menyampaikan apresiasi serta penghargaan pada para pejabat yang telah melakukan proses sertijab. Tak lupa pihaknya juga mengatakan bahwa mutasi adalah sesuatu hal yang lumrah dalam jajaran kepolisian.

Baca Juga :  Begini Tugas Babinsa Slogohimo Dalam mendukung Program Vaksinasi

“Ini wajar terjadi dalam struktur kepolisian, dan sebagai agenda penyegaran juga, Khusus kepada AKP M. Taufiq,S.H., M.H pihaknya menyampaikan rasa terima kasih Karena telah Menjabat Kapolsek Tumijajar Selama 1 Tahun 11 Bulan Atau Sejak Polres Tubaba Ini Diresmikan Telah Mencurahkan Segenap Tenaga, Perhatian Dan Pemikiran, Saudara Telah Bekerja keras Dengan Semangat Dan Penuh Rasa Tanggung Jawab”, paparnya Kapolres.

Tak lupa Kapolres berharap semoga ditempat tugas yang baru sebagai Kasat Binmas Polres Tubaba diberikan kesuksesan karier serta keluarga.
Sementara kepada pejabat baru Kapolsek Tumijajar dan Kasiwas Polres Tubaba , Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan dengan tugas barunya dan lingkungan tempat tugas yang baru.

Baca Juga :  PJ Bupati Lambar Melaksanakan Shalat Idul Fitri Bersama Warga Wat Mengaku di Masjid Baiturrahim

“IPTU Sainudin adalah orang lama, silahkan segera sesuaikan dengan tugas-tugas sebagai Kapolsek Tumijajar, dan Kepada Kasiwas Baru AKP Joni, segera sesuaikan diri dengan lingkungan dan tempat tugas, Koordinasikan dengan baik pelaksanaan tugas terutama dalam pelayanan kepada masyarakat”, jelasnya.

Upacara serah terima dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karena masih dalam situasi pandemi Covid -19.

(A/R)

Berita ini 36 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Kegiatan Vaksinasi Dosis l Di Tiyuh Cahya Randu Berjalan Dengan Lancar

DAERAH

Sasar Pasar Tradisional, Kodim Solo Gelar Vaksin Booster Di Pasar Harjodaksino Surakarta

DAERAH

Buka Asistensi Penyusunan LPPD 2023, Sekda Tegaskan Kualitas dan Akurasi Informasi Harus Jadi Fokus Utama

Bandar Lampung

Bersinergi, Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL Laksanakan Gotong-royong di Wilayah Binaan

Agama

Mayor Kav Perri Pujarama Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Gedung Semergou

DAERAH

Ketua Presidium FPII Berkunjung ke Kantor Wilayah Kemenkum HAM RI Jabar

DAERAH

PMTAS Mengedukasikan Pentingnya Mengkonsumsi Ikan

Bandar Lampung

Pererat Silaturahmi Kodim 0410/KBL Gelar Komsos Bersama Komponen Bangsa Lainnya Semester II TA. 2021