Home / DAERAH / Pristiwa / TUBABA

Selasa, 5 Oktober 2021 - 15:33 WIB

Kapolres Kab Tubaba Serta Anggota Geruduk Koramil 0412/01

Jarilampung.com-Tubaba:
Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M beserta anggota geruduk Koramil 0412/01 Tulang Bawang Tengah. Selasa, (05/10/2021) pagi.

Dipimpin langsung Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M bersama seluruh anggota memberikan kejutan kepada Danramil 0412/01 Kapten Inf Jauhari, nasi tumpeng Dirgahayu TNI ke 76. Menerima para personil korps Bhayangkara itu sontak membuat Kapten Inf Jauhari beserta anggota terlihat kaget bercampur haru. Pasalnya, Kapolres Tubaba yang datang bersama anggotanya dengan membawa tumpeng bersamaan Danramil sedang memimpin pembinaan personil.

Baca Juga :  Melarikan Diri ke Bekasi, Pelaku Penggelapan di Alfamart Rawa Jitu Ditangkap Polisi

“Pak Danramil, Kami datang membawa tumpeng dan mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Ke 76. TNI Profesional Dibanggakan Rakyat. Kado spesial ini wujud kepedulian kami pada saudara kami TNI, semoga TNI semakin jaya dan sinergitas Polres dengan Koramil akan terus terjaga”, ujarnya.

Sementara itu Danramil Kapten Inf Jauhari dala mengatakan, bangga serta terharu dengan kebersamaan Polres Tubaba dan Koramil Tulang Bawang Tengah yang selalu bersinergi baik pada kegiatan masyarakat maupun penyelesaian masalah sosial kemasyarakatan.
Dengan tema “Bersatu, Berjuang, Kami Pasti Menang”.

Baca Juga :  Mengenal Ceng Content Creator Asal Aceh

”Kita bersama sama menciptakan serta menjaga situasi di wilayah Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba tetap kondusif dengan persaudaraan yang telah kita jalin. Saya beserta anggota Koramil mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Tubaba beserta anggota. Semoga niat tulus ikhlas kita dalam menjaga keamanan dan kondusifitas masyarakat diridhoi ALLAH SWT.” cetusnya.

(R)

Berita ini 28 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Polri: Digitalisasi Program Kartu Prakerja Berjalan Efektif

DAERAH

Vaksinasi Hewan Ternak, Polsek Lambu Kibang Terjunkan Bhabinkamtibmas Bersama Vaksinator

DAERAH

Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Bagikan Sembako

DAERAH

Sembari Pendampingan Posyandu Balita, Serda Teguh Berikan Himbauan Prokes di Wilayah

DAERAH

Cegah Stunting Sejak Dini Demi Wujudkan Tubaba Zero Stunting

DAERAH

Pemkab Lambar Menggelar Upacara Peringatan Harkitnas ke 116

DAERAH

Apel Gabungan Kesiap Siagaan Polres Tubaba Polda Lampung dalam Antisipasi malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

Bandar Lampung

Gelar Vaksinasi, 110 Dosis Vaksin Sinovac Diberi Untuk Warga Binaan Koramil 410-06/Kedaton