Home / DAERAH / Kesehatan / TUBABA

Senin, 4 Oktober 2021 - 20:11 WIB

Kegiatan Vaksinasi Dosis l Di Tiyuh Cahya Randu Berjalan Dengan Lancar

Jarilampung.com-Tubaba:
Tiyuh Cahya Randu kecamatan pagar dewa kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) Hari ini melakukan vaksinasi dosis l kepada Masyarakat, Yang berlangsung di balai Tiyuh Cahya Randu, Senin (4/10/2021).

Yang dihadiri Camat pagar dewa Erico fernando, Dinas kesehatan, Pol PP,  Seluruh Aparatur Tiyuh, berserta Masyarakat vaksinasi.

“Camat pagar Dewa,Erico fernando, Mengatakan Bahwa hari ini di Tiyuh Cahya Randu,telah dijadwalkan untuk vaksinasi dosis l sebanyak 250 dosis,
Namun pada hari ini juga kepala Tiyuh Cahya Randu meninggal dunia, Tetapi karena sudah di jadwalkan vaksinasi tetap kita laksanakan sesuai dengan dosis yang sudah ada.

Baca Juga :  Kompak !!! Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Warga, Gagalkan Rencana Aksi Tawuran

” Kepala Tiyuh Cahya Randu sosok orang baik yang kami kenal, Beliau juga merupakan perintis di Tiyuh Cahya Randu, kecamatan Pagar Dewa kab, Tubaba, Semoga almarhum mendapatkan berkah nikmat kubur serta surga dari allah SWT Amin, “Jelasnya.

“Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh aparatur Tiyuh Cahya Randu yang telah berupaya¬† mensukseskan program pemerintah pusat dalam rangka Vaksinasi, untuk memutus penyebaran covid-19 semoga menjadi amal ibadah kita semua.

Baca Juga :  Kolonel Faisol Izuddin Karimi Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Makodim 0410/KBL

“Terima kasih juga kepada tim tenaga medis yang membantu mensukseskan program vaksinasi dan mengapresiasi kegiatan tersebut, Hari ini jadwal 250 Dosis yang kami kaper Masyarakat yang datang 244 orang, Sisa tinggal 6 orang sasaran vaksin lagi, dikarenakan di Tiyuh Cahya Randu sudah pernah adakan vaksin juga,” Terangnya.

“Bagi Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar selalu menerapkan protokol Kesehatan (Prokes) 5 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, dan Melaksanakan Vaksinasi guna untuk mencegah penyebaran serta memutus mata rantai Covid 19,”Ungkapnya.¬†(A/R)

Berita ini 31 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

TP-PKK Provinsi Lampung Kunker Di Kab Tubaba

DAERAH

Bendahara Tiyuh Kibang Tri Jaya Setelah Viral Mendadak Berikan Insentif Guru Ngaji

DAERAH

Pj. Bupati Tubaba Hadiri Panen Raya Padi di Tiyuh Gading Kencana.

Bandar Lampung

Tingkatkan Keamanan di Wilayah, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Komsos Dengan Warga

DAERAH

Aktif..!! Babinsa Kepatihan Wetan Gencar Beri Imbuan Prokes Dan Bagikan Masker Gratis

DAERAH

Tindaklanjuti Laporan, DPP KAMPUD Ganjar KEJARI Lampung Tengah Penghargaan Kinerja

DAERAH

Ketua DPD JPKP Kab Tubaba Terima Kunjungan Ketua DPW Provinsi Lampung

Bandar Lampung

Bacagub Lampung Dari Partai Golkar Bersilahturahmi Dengan Tokoh Partainya