Home / EKBIS / TUBABA

Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:20 WIB

Kapolres Tubaba Kunjungan Kerja Ke Polsek Tulang Bawang Tengah, ini Tujuannya

Jarilampung.com-Tubaba;
Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M , melaksanakan Kunjungan kerja ke Mapolsek Tulang Bawang Tengah Polres Tulang Bawang Barat, Selasa (18/10/2022). Siang.

Dalam kunjungan kerjanya Kapolres Tulang Bawang Barat di dampingi oleh Kasi Propam dan Kasubsipenmas Sihumas, Kapolres berserta rombongan disambut oleh Kapolsek Tulang Bawang Tengah AKP Ansori bersama seluruh personil Polsek Tulang Bawang Tengah.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M dalam Arahan kepada personil Polsek Tulang Bawang Tengah menerangkan Pembinaan harkamtibmas Polsek Tulang Bawang Tengah agar ditingkatkan karena tugas pokok kita sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat supaya dapat lebih dirasakan dengan cara kehadiran kita dimasyarakat serta laksanakan Problem Solving dengan memberikan solusi atas permasalahan yg terjadi dimasyarakat dan untuk permasalahan yg masih bisa diselesaikan melalui musyawarah agar diberlakukan restorativ justice , Sampaikan himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dilingkungan dan dapat menjadi Polisi bagi diri sendiri.

Baca Juga :  Gelar Pasar Murah Pj Bupati Tubaba Menyerahkan Langsung Paket Beras Kepada Masyarakat

Lebih lanjut ” Kapolres menjelaskan Monitor setiap perkembangan kejadian dimasyarakat, dokumentasikan dan laporkan dalam bentuk LI kepada pimpinan agar pimpinan dapat mengambil kebijakan yg tepat serta laksanakan patroli secara rutin guna mencegah kejahatan terutama curat, curas dan curanmor.

Baca Juga :  OPS SIKAT KRAKATAU 2024: SAT RESKRIM POLRES TUBABA TANGKAP DUA PELAKU PENCURIAN

Hindari tindakan tindakan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri dan menurunkan tingkat kepercayaan masyarakat untuk itu mari bersama berbuat untuk masyarakat untuk Polri kedepannya agar menjadi lebih baik dan hindari menjadi beking perjudian, pengguna dan pengedar narkoba serta melakukan tindak pidana lain” Pungkasnya.

Setelah acara pengarahan Kapolres Tulang Bawang Barat, Sipropam Melaksanakan Gaktiplin terhadap personil Polsek Tulang Bawang Tengah yang di Pimpin Kasi Propam Ipda Hermanto.(humas_tubaba)

Berita ini 64 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Tiyuh Minim Pembangunan Fisik, Warga Kurang Mampu Terbantu

DAERAH

Tiang Optik Tolak Pinggang Di Badan Jalan Wilayah Utara Tubaba

DAERAH

Polisi Gerebek Kontrakan di Lambu Kibang, Tangkap Bandar Narkoba

DAERAH

Bidkum Polda Lampung Sosialisasi Perpol Nomor 7 Tahun 2022 di Polres Tubaba

DAERAH

Kapolres dan KPU Tubaba Rapat Koordinasi Persiapan Rekapitulasi Tingkat Kabupaten

DAERAH

Sidang BP4R Bagi Anggota Polri Sebelum Melaksanakan Perkawinan

DAERAH

Tim Tekab 308 Presisi Satreskrim Polres Tubaba Tangkap Pelaku Curanmor

DAERAH

Pengurus DPC SPRI Tubaba Salurkan Bantuan Dari PT Wayabung Global Network