Home / DAERAH / Olahraga / TUBABA

Senin, 2 Agustus 2021 - 22:42 WIB

Kompleks Islamic Center Di Hebohkan Musix Funky

Jarilampung.com-Tubaba: Sejumlah masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang Barat di buat heboh lantaran beredarnya Vidio yang menampilkan sekelompok orang sedang memainkan keyboard, Dari vidio tersebut terdengar Musix remix atau sering di sebut musik Funky-Funky yang kerab di gunakan sebagai musik untuk geleng-geleng, Mirisnya lokasi tempat pembuatan konten tersebut tepatnya berada di komplek dunia akhirat Islamic Center Tubaba. Senin (2/08/2021)

Menurut informasi yang di peroleh sekelompok Pemuda tersebut menggunakan alat musix berupa Keyboard yang di lengkapi dengan microphone, sedangkan untuk tenaga listrik nya mereka megunakan Genset yang mereka bawa sendiri.

Baca Juga :  Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke-114, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Upacara Bendera

Saat dikonfirmasi Teguh Paryadi. satuan pengamanan Islamic Center mengatakan bahwa pihaknya sudah melarang hal tersebut namun salah satu diantara mereka mengatakan bahwa mereka sudah izin dengan Bupati.

“Kami sudah izin, Sumpah sudah izin sama pak Bupati.” Ucap Teguh Paryadi seraya menirukan salah satu pemuda pembuatan konten tersebut.

Koordinator lapangan Islamic Center Tulang Bawang Barat Arifin, membenarkan kejadian tersebut. Namun dirinya menegaskan sudah berkomunikasi dengan pemilik akun YouTube ABERCIO MUSIX untuk kembali datang ke Islamic center tubaba, untuk menyatakan klarifikasi dan memohon maaf kepada seluruh masyarakat yang merasa dirugikan.

Baca Juga :  27 Prajurit Kodim 0410/KBL Laksanakan Corp raport Naik Pangkat Periode 1 Oktober 2023

“Kita sudah bangun komunikasi sama akun YouTube itu dan mereka insya Allah besok akan ke sini untuk melakukan klarifikasi dan mereka itu dari Lampung Utara.” Ucap Arifin. (Yoga/Tim/AJOI Tubaba)

Berita ini 49 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

DPRD Kab Tubaba Menggelar Rapat Paripurna

DAERAH

Bawa Sabu warga Mesuji Ditangkap Satresnarkoba Polres Tulang Bawang

DAERAH

Mengenal Afid Fotografer dan Videografer asal Dompu NTB

DAERAH

Bupati Lambar Hadiri Pengajian Akbar di Kecamatan Way Tenong

DAERAH

Tingkatkan Kesadaran Siswa/Siswi Terapkan Prokes, Babinsa Koramil Nguntoronadi Berbagi Masker Dan Beri Imbauan

DAERAH

Pelantikan KPPS Tiyuh Penumangan Baru Pada Pemilihan Umum Tahun 2024

DAERAH

Polsek Gedung Aji Ungkap Kasus Asusila Terhadap Pelajar

Bandar Lampung

Koramil 410-06/Kedaton Kembali Menggelar Serbuan Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Binaan