Home / DAERAH / Surakarta

Rabu, 8 Desember 2021 - 17:45 WIB

Kunjungi Griya PMI Peduli Dan Yaketuntra, Dandim 0735/Surakarta Berikan Bantuan Beras Dan Paket Sembako

Jarilampung.com-Surakarta : Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si didampingi Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi melaksanakan silaturahmi dan kunjungan ke Griya PMI Peduli Jl. Sumbing Raya No.6 Rt.8 Rw.9 Kelurahan Mojosongo, dan Yayasan Kesejahteraan Tuna Netra (Yaketuntra) di Wilayah Kecamatan Jebres,Rabu (08/12/2021).

Kedatangan Dandim disambut langsung oleh Ketua PMI Surakarta Susanto Cokro Sukarno di ruang rapat Poltek Akbara Surakarta dilanjutkan silaturahmi dan pemberian bantuan beras dan Paket sembako.

Disela-sela Kegiatan tersebut Dandim menegaskan ditengah Pandemi Covid-19, Kodim 0735/Surakarta selalu siap untuk memberikan Kontribusi dalam membantu kesulitan Masyarakat sekelilingnya.

Baca Juga :  Kecamatan Belalau dan Batu Ketulis Kab Lambar Menggelar Musrenbang

“Sesuai arahan KASAD bahwa TNI AD khususnya Kodim 0735/Surakarta selaku bagian dari TNI AD untuk mengimplementasikan Sapta Marga ke-8, yakni “menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.”tutur Dandim.

“Pada kesempatan ini kami memberikan bantuan 30 paket sembako dan 500 Kg beras untuk disalurkan kepada para Lansia, Tunanetra, dan Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).”tuturnya.

“Kami beserta seluruh Jajaran Kodim 0735/Surakarta selalu siap untuk memberikan Support dan motivasi kepada Lansia, ODGJ, dan Tunanetra untuk semangat dalam menjalani kehidupan dan tetap menjaga kesehatan.”imbuhnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Kwalitas Prajurit, Kodim 0410/KBL Gelara Binsiap Apwil dan Puanter

“Kita ketahui bersama saat ini Griya PMI Peduli merawat 123 warga yang sangat membutuhkan perhatian serta perawatan kita semua, semoga bantuan ini dapat membantu warga yang sedang dalam proses perawatan di Griya Peduli PMI dan juga Yayasan Kesejahteraan Tuna Netra,apalagi di tengah Masa Pandemi Covid yang terjadi saat ini dengan terus melaksanakan prokes”.pungkas Dandim.

(Red)

Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi Pimpin Tradisi Korps Penerimaan dan Pelepasan Perwira Kodim 0410/KBL

DAERAH

Polsek Lambu Kibang dan Team Gabungan TEKAB 308 PRESISI Polres Mesuji, Tuba dan Tubaba Ungkap pelaku pencurian Hewan ternak

DAERAH

Bentuk Kesiapan Kodim 0728/Wonogiri Hadapi Bencal, Kasdim Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencal

DAERAH

Pj. Bupati Tubaba Hadiri Survei Akreditasi RSUD Tubaba

DAERAH

Ini Profil Afid Content Creator Asal Pamulang

Banyuwangi

Jaga Gangguan Kamtibmas di Wilayah, Tiga Pilar Tanjung Raya Laksanakan Patroli Bersama

DAERAH

Kebut Vaksinasi Booster di Kota Surakarta Dandim 0735/Surakarta Mengunjungi Pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Koramil 04/Jebres

DAERAH

Mengenal Afid Fotografer dan Videografer asal Dompu NTB