Home / DAERAH / TUBABA

Rabu, 29 Mei 2024 - 19:00 WIB

M. Firsada Resmikan Panggung Seni Dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN 26 Mulya Asri

Tubaba: jarilampung.com–
Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat Drs. M. Firsada, M.,Si Meresmikan Panggung Seni “Kirana” Dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas 6 UPT SDN 26 Tulang Bawang Tengah, Bertempat di SD Negeri 26 Kelurahan Mulya Asri, Kecamatan Tuba Tengah, Tubaba. Selasa (28/05/2024)

Dalam sambutan nya Penjabat Bupati Tubaba M. Firsada mengucapkan selamat kepada Siswa dan SIWI Kelas 6 SDN 26 Tulang Bawang Tengah yang akan melangkah ke jenjang yang lebih tinggi.

Pj Bupati mengatakan, Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, namun justru awal dari langkah siswa untuk menghadapi tantangan dan peluang.

“Perpisahan ini adalah awal dari perjalanan baru yang penuh dengan tantangan dan peluang. Kepada para siswa-siswi, jangan khawatir tentang masa depan, namun fokuslah pada proses belajar dan berusahalah untuk terus menjadi lebih baik setiap hari.” demikian pesan M. Firsada dalam sambutannya.

M. Firsada juga mengingatkan agar terus mengingat pelajaran dan nilai nilai pendidikan yang didapatkan selama menimba ilmu di SDN 26 Tulang Bawang Tengah.

Baca Juga :  Tanpa Lelah, Serma Puri Terus Berikan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker Gratis di Wilayah

“Ingatlah selalu pelajaran dan nilai-nilai yang telah kalian dapatkan di sekolah ini, karena itu akan membantu kalian menghadapi segala cobaan di masa depan” ucap M. Firsada mengingatkan.

Kepada para guru dan orang tua siswa, Pj Bupati Tubaba ini juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan perhatian kalian selama ini.

“Guru-guru yang telah dengan sabar memberikan ilmu dan cinta kepada para siswa, kalian adalah pahlawan tanpa tanda jasa bagi masa depan generasi bangsa ini.”

“Kepada Wali murid saya juga berterima kasih atas dukungan dan motivasi yang tak henti-hentinya kalian berikan kepada anak-anak kita. Kalian adalah tumpuan pertama dalam meraih kesuksesan anak-anak kita.” lanjutnya.

Selain perpisahan, SDN 26 Tulang Bawang Tengah juga menggelar panggung seni sekolah “Kirana”.

Baca Juga :  Wakili Danramil, Pelda Panggung Hadiri Lokmin Linsek Puskemas Jatiroto

Panggung ini menjadi tempat bagi para siswa-siswi untuk menampilkan bakat dan kreativitas mereka dalam berbagai pertunjukan seni.

“Dengan adanya panggung seni ini, semangat seni dan budaya di sekolah kita akan semakin berkembang dan menjadi kebanggaan bagi kita semua.”

Kepada para siswa-siswi kelas IV SDN 26 Tulang Bawang Tengah, M. Firsada juga berharap agar mereka akan tetap menjadi bagian dari keluarga besar SDN 26, di mana pun berada.

“Teruslah berkarya, teruslah berprestasi, dan jadilah pribadi yang membanggakan bagi sekolah, keluarga, dan negara kita”

Di penghujung sambutannya, M.Firsada minta agar momentum perpisahan ini dapat menjadi kenangan manis dan semangat untuk terus melangkah kedepan.

“Jadikan momen ini sebagai kenangan yang manis dan semangat untuk terus melangkah maju. Dan marilah kita bersama-sama bergandengan tangan untuk terus memajukan pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang Barat” tutup M. firsada.(A)

Berita ini 3 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Hari Libur, Personil Koramil Karangtengah Tetap Gelar Gakplin Protekes

DAERAH

Guna Target Tercapai Koramil 04/Jebres Bersama Rakyat Genjot Sasaran Fisik KBD

Bandar Lampung

SMSI Lampung Matangkan Persiapan Pelantikan Pengurus Periode 2022-2027

DAERAH

Polres Tubaba Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke-77 Secara Sederhana

DAERAH

Upaya Penekanan Kenaikkan Angka Stunting Pemkab Tubaba Adakan Rembuk

Bandar Lampung

Babinsa Koramil 410-01/Panjang Tanamkan Nilai Pancasila Sejak Dini Untuk Anak-Anak di Wilayah Binaan

DAERAH

Gubernur Lampung Serahkan SK Perpanjangan PJ Bupati Lambar

DAERAH

Koordinator Forum Lintas Organisasi Tubaba Ajak Wartawan Awasi Evkin Eselon lll