Home / DAERAH / Hukum & Kriminal / TUBABA

Jumat, 1 Oktober 2021 - 19:01 WIB

Pelaku Pembacokan Kepala SDN 04 Karta, sudah Diamankan Polisi


Jarilampung.com-Tubaba:
Keuletan Team Tekab 308 Polres Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) provinsi Lampung kurang dari 24 jam berhasil membekuk pelaku tindak pidana pembacokan Kepala Sekolah UPT SDN 04 Tiyuh (Desa) Karta Tanjung Selamat (Pemekaran), Kecamatan Tulang Bawang Udik, (TBU).

“Alhamdulilah berkat keuletan kerja Team Tekab 308 di lapangan, Pelaku pembacokan kepala sekolah korban atas nama Riwansyah Rillah.(50) sudah berhasil kita tangkap tadi malam,” ujar kapolres Tubaba AKBP sunhot P.Silalahi, S.IK., MM., melalui Kasat Reskrim Polres Tubaba, AKP, Andre Tri Putra, S.IK, MH., kepada awak media, pada jum’at (1/10/2021).

Baca Juga :  Polsek Lambu Kibang Terima Penyerahan Satu Pucuk Senjata Api Rakitan

Masih Kasat, “Pelaku inisial (BD) warga RK 001, RW 002 Tiyuh (Desa) Karta Tanjung Selamat (Pemekaran), kecamatan Tuba-Udik (TBU) kemarin yang terjadi pada kamis (30/9/2021) sekira pukul 10.00. WIB. sudah kita amankan,” terangnya.

Menurut kasat reskrim polres Tubaba, ditangkapnya pelaku setelah pihaknya menerima laporan dari anak kandung korban melaporkan peristiwa tersebut di polres Tubaba atas nama muhammad Ariska Abib, dengan nomer LP/B353/lX/2021/SPKT/ Polres Tulang bawang barat/polda lampung, pada kamis (30/9/2021) sekira pukul 13.55.WIB.

“Setelah kami menerima laporan dari anak kandung korban kemudian Team Tekab 308 polres Tubaba langsung bergerak cepat menuju ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) untuk memang Batas/tanda garis polisi (police line) selang beberapa jam kemudian pada pukul 02.00.WIB,
dini hari pelaku tindak pidana pembacokan terhadap Kepala sekolah tersebut sudah diamankan Tekab 308 polres Tubaba,” jelas kasat.

Baca Juga :  Patroli Koramil 04/Nguntoronadi, Berikan Himbauan Agar Warga Selalu Menggunakan Masker

“Lalu untuk pelakunya sudah di tahan di rumah tahanan polres Tubaba perkara tersebut saat ini masih terus dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut, sementara barang bukti yang sudah kita amankan berupa satu buah senjata tajam golok jenis (laduk).” tuturnya. (A/R)

Berita ini 47 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 410-01/Panjang Pantau Harga Sembako di Pasar Tradisional

DAERAH

Wujudkan Lingkungan Bersih Dan Bebas Corona, Babinsa Keprabon Laksanakan Kerja Bakti

DAERAH

Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke-114, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Upacara Bendera

DAERAH

Dengan Bersinergi, Koramil Dan Polsek Giriwoyo Ajak Warga Tak Kendor Terapkan Protekes

DAERAH

Kapolres Kab Tubaba Pimpin Sertijab Pejabat Di Wilayah Hukumnya

DAERAH

Dirjen Keuangan Daerah Agus Fatoni: SIPD Satukan Seluruh Data Perencanaan, Penganggaran dan Pengelolaan Keuangan Daerah

DAERAH

Keluarga Besar “KEKAR” Korps Baret Merah Kabupaten Karanganyar Gelar Syukuran HUT Kopassus Ke-70

DAERAH

Semarakkan HUT RI Ke-77, Puluhan TPQ Kecamatan Bulukerto Ikuti Pembukaan FASI Dan MTQ