Home / DAERAH / Pemerintahan / Pesisir Barat

Rabu, 29 September 2021 - 18:08 WIB

Pemerintah Kab Pesisir Barat Adakan Rakor Bulanan

Jarilampung.com-Pesisir Barat:
Bupati Pesisir Barat Membuka Rakor Bulanan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. Di kutip dari laman Lampung visual.com, Acara Tersebut berlangsung di Gsg Selalu Labuhan Jukung yang di hadiri oleh wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH, Sekda Kab Pesisir Barat Ir. N Lingga Kusuma, MP, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Camat se Kabupaten Pesisir Barat.(29/09/2021)

Dalam arahan Bupati Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH. mengajak kepada semua pihak untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan. meningkatkan kinerja demi mewujudkan percepatan Pembangunan yang ada di Kab. Pesisir Barat sehingga kita dapat mengejar ketertinggalan dengan Kabupaten-Kabupaten lain yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 410-03/TBU, Bantu Pendataan Penerima Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng

“Kita menyadari dan mensyukuri telah cukup banyak kemajuan dan perubahan seperti pembangunan di bidang infrastruktur diantaranya telah dibukanya ruas jalan baru untuk membuka isolasi dan memperlancar ekonomi masyarakat, Pembangunan kantor Pemerintahan baik kantor DPRD yang sudah ditempati maupun kantor Bupati dan OPD lainnya yang sedang dalam proses penyelesaian.”ungkapnya.

Baca Juga :  Sudut Kehidupan Rumah Tangga Yang tidak Harmonis

Bupati berharap Pemerintahan Daerah Kab. Pesisir Barat dapat bersinergi satu sama lain dalam upaya meningkatkan kinerja Pemerintah sesuai bidang tugas, fungsi dan kewenangannya masing-masing. Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik serta semangat kerja yang tinggi mudah-mudahan kita dapat mencapai hasil kerja yang memuaskan.

Mengakhiri arahannya Bupati menghimbau agar kita selalu mematuhi prokes dan seluruh himbauan dari Pemerintah.(Red)

 

Berita ini 15 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Rayakan HUT Komunitas Difabel Cafe, ini Harapan Babinsa Sondakan

DAERAH

Babinsa Dampingi dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Warga

Bandar Lampung

Semangat Baru Dalam Perang Melawan Narkoba: Penutupan Workshop dan Orientasi P4GN Bagi Pengurus DPC GRANAT Kabupaten Pringsewu.

DAERAH

Polemik HGU Bodong, Endro S Yahman: Senin Depan Panja Ukur Ulang Komisi II DPR RI Kunjungan Spesifik ke Lampung

DAERAH

SAFARI SHOLAT SUBUH BERJAMAAH SEBAGAI WUJUD POLRI DEKAT DENGAN MASYARAKAT

DAERAH

Polres Tulang Bawang Barat Raih Penghargaan Quick Wins Presisi Terbaik

Bandar Lampung

Dandim Kolonel Faisol Izuddin Karimi Pimpin Apel Gabungan Personel Jajaran Kodim 0410/KBL

DAERAH

Letkol Imam Safei Pimpin Apel Pengecekan Personel Pengamanan VVIP di Hotel Emersia