Home / DAERAH / Pemerintahan / TUBABA

Jumat, 13 Agustus 2021 - 15:46 WIB

Kapolres Kab Tubaba Lakukan Upaya Trobosan Program Tubaba Sehat

Jarilampung.com-Tubaba:
Gelar acara Commander Wish Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunnhot P. Silalahi, S.IK. M.M melakukan upaya terobosan program “TUBABA SEHAT” di halaman Mapolres Tubaba yang disambut baik seluruh personil hari Jum’at 13/8/2021

Sambutannya AKBP Sunnhot P. Silalahi, S.IK. M.M mengatakan bahwa dalam commander wish ini saya ingin personil polres tulang bawang barat mampu untuk kualitas pelayanan kepada masyarakat dan ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Harapan saya agar dapat menjadikan Kabupaten Tubaba menjadi Kabupaten SEHAT “SEHAT dalam Sinergitas, Empati, Humanis, Agamis dan Terpercaya (SEHAT), Sinergitas dalam meningkatkan hubungan kerja yang baik dengan stake holder dan masyarakat, Empati memiliki respon kepedulian sosial yang tinggi, Humanis menjunjung tinggi dan mengedepankan asas perikemanusiaan dalam masyarakat, Agamis melaksanakan tugas dengan tanggung jawab sebagai ladang ibadah, Terpercaya bekerja secara amanah dan timaninah sebagai kepercayaan masyarakat.

Baca Juga :  Babinsa Ngambarsari Dampingi 286 Anak SD Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Menurut AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK, M.M Kami polres tulang bawang barat berharap kepada seluruh elemen baik stakeholder dan masyarakat dapat bersinergi dalam membangun TUBABA SEHAT, Kapolres Tulang Bawang Barat menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca Juga :  Bersama Tiga Pilar Kelurahan Gedong Aer, Sertu Mari Untung Monitoring Penyaluran BPNT

“Saya berharap agara masyarakat khususnya Kab Tubaba untuk tetap mematuhi prokes. Yakni 5M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas pergerakan Agar bersama-sama kita menjaga demi memutus mata rantai covid 19 di kabupaten tulang bawang barat yang saat ini menjadi zona merah, upaya Polres Tulang Bawang Barat melakukan terobosan TUBABA “SEHAT” untuk menjadikan kabupaten Tulang Bawang zona hijau”, paparnya.(AS)

Berita ini 26 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Tulus Ikhlas, Dandim 0735/Surakarta Berikan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan Lingkungan

DAERAH

Tanpa Sungkan, Dandim Solo Sapa Anak Kecil Saat Sidak di Lokasi Pembangunan MCK

DAERAH

Sat Binmas Polres Tubaba Patroli sambang dan Hunting

DAERAH

Duet Babinsa Kepatihan Wetan Bersama Bhabinkamtibmas Dalam Pendistribusian Bantuan Beras di Wilayah Binaan

Bandar Lampung

Dampingi Ahli Waris Debitur KUR Bank Mandiri KCP Sidomulyo, DPP KAMPUD Minta Kepastian Hukum

DAERAH

Polres Kab Tulang Bawang Kembali Buka Gerai Vaksinasi Presisi Khusus Lansia

DAERAH

Alumni IKA-STIH Kalianda Menggelar Buka Bersama

DAERAH

Kapten Inf Sunardi Pantau Langsung Vaksinasi Di Ngadirojo Kidul