Home / DAERAH

Jumat, 15 September 2023 - 17:41 WIB

Peringatan HAORNAS ke-40 Kab Lampura Dihiasi Atraksi Beladiri dan Senam Massal

Lampung Utara: jarilampung.com– Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-40 dirayakan dengan meriah di lapangan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara pada hari ini.(15/9/2023).

Upacara peringatan ini menjadi momentum penting dalam mengapresiasi peran olahraga dalam mempererat persatuan dan mempromosikan gaya hidup sehat di masyarakat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. Lekok, MM., memegang peran utama sebagai pembina upacara. Dalam sambutannya, beliau membacakan pesan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang menekankan pentingnya olahraga sebagai sarana pembangunan karakter dan kesehatan generasi muda.

Setelah upacara berlangsung dengan khidmat, atraksi ketangkasan beladiri karate oleh anggota Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) menjadi sorotan utama. Atraksi ini menggambarkan dedikasi dan keterampilan atlet karate Lampung Utara dalam menjaga prestasi daerah.

Baca Juga :  KSAD Dudung Ajak SMSI Optimalkan Segenap Potensi Untuk Penguatan Ideologi Pancasila dan NKRI

Tidak berhenti di situ, acara ini dilanjutkan dengan senam massal bersama seluruh pejabat dan aparatur yang hadir. Senam massal ini menjadi simbol semangat bersama untuk menjaga kesehatan melalui olahraga.

Upacara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, Kapolres Kabupaten Lampung Utara, Teddy Rachesana, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara diwakili Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan
Adhi Prasetya Handono, S.H, dan Dandim Lampung Utara Letkol Inf Heri Eko Prabowo diwakili yang oleh Mayor Inf Sunarya. Selain itu, hadir juga Kakimal Letkol Laut Herman Sobli serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua TP-PKK Hj Nur Endah Sulastri, Wakil Ketua TP-PKK Hj Devriyana Marda Ardian. S. Kom. Ketua Darma Wanita Hj Haliana Daita Lekok, Ketua PBFI sekaligus Pengurus Inkado Lampura Ilham Willy Yulizar, Kabag, dan Camat dari seluruh wilayah Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga :  Kabupaten Tulang Bawang Barat Bertambah Enam Tiyuh

Peringatan HAORNAS ke-40 ini adalah bukti komitmen Kabupaten Lampung Utara dalam mengedepankan olahraga sebagai sarana mempererat persatuan, mencetak atlet berprestasi, dan mempromosikan gaya hidup sehat. Semoga semangat ini terus berkembang dan menginspirasi masyarakat untuk berolahraga demi kesehatan dan kebersamaan.

(S)

Berita ini 36 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Dandim Kolonel Faisol Izuddin Karimi Pimpin Apel Gabungan Personel Jajaran Kodim 0410/KBL

DAERAH

Kapolres Bersama Danlanud Serahkan Trofi dan Uang Pembinaan Untuk Juara Turnamen Tenis Bupati Cup 2022

DAERAH

Olah TKP Kecelakaan di Jalintim Bujuk Agung, AKP Suhardo: Tiga Orang Luka Berat

Bandar Lampung

Pupuk Jiwa Nasionalisme, Kodim 0410/KBL Menggelar Upacara Bendera

DAERAH

Purna Bhakti Dua Pama Polres Tulang Bawang Berlangsung Secara Kedinasan

Bandar Lampung

Koramil 410-03/TBU Menggelar Serbuan Vaksinasi di SD MI Rodatul Muminin

Agama

Pemerintah Tiyuh Mekar Sari Berbagi Dengan Anak Yatim dan Dhuafa

DAERAH

Kepala Tiyuh Tunas Jaya Realisasikan Program K3+W