Home / DAERAH / Pesawaran / Uncategorized

Selasa, 20 Juli 2021 - 20:34 WIB

Polres Kab Pesawaran Sembelih Puluhan Hewan Kurban

Jarilampung.com– PESAWARAN:
Polres Pesawaran melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 10 ekor kambing di Halaman Masjid Polres setempat, Selasa (20/07/2021), dipimpin Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo. didampingi Wakapolres Pesawaran, Kompol Hendra Gunawan.

Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo.S,Ik.M.H menyatakan, sesuai dengan tema peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini. Semoga Polri khususnya Personel Polres Pesawaran dapat memaknai arti indahnya dalam berbagi kepada sesama sehingga meningkatkan Iman dan taqwa.

Baca Juga :  Babinsa Bangsri Dampingi Warga Terima Vaksin Covid-19

” Perayaan Idul Adha kali ini mengusung tema Idul Adha menanamkan ketaqwaan dengan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan dalam mewujudkan Polri yang presisi, tentunya dari kegiatan ini diharapkan agar dapat meningkatkan keimanan seluruh personel Polres Pesawaran,” ucap Kapolres dalam acara tersebut yang didampingi para PJU, Kapolsek Jajaran, Personil Perwira dan Bintara Polres Pesawaran, kepada media, Selasa (20/07/2021).

Menurutnya, daging hasil penyembelihan hewan qurban itu nantinya akan dibagikan kepada warga sekitar Polres Pesawaran dan Polsek jajaran secara door to door oleh pihak panitia dan Bhabinkamtibmas, guna menghindari terjadinya kerumunan.

Baca Juga :  Pj Bupati M. Firsada Lepas Jama'ah Calon Haji Tubaba

” Mengingat situasi masa Pandemi Covid-19 dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), dan 3M seperti Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak dan Menggunakan masker. Namun demikian dibagikan kepada yang berhak menerimanya. Semoga daging qurban yang dibagikan oleh Polres Pesawaran dapat bermanfaat bagi para penerimanya,” tandas AKBP Vero. (red).

Sumber: Lampung 1.com

Berita ini 13 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

PJ.Bupati Lambar Berikan Umroh Gratis Kepada Alifa Umaira

DAERAH

Bupati Lampura Hadiri Ramah Tamah dan Tasyakuran Atas Pelantikan Wakil Bupati

DAERAH

Pemkab Lambar Menggelar Upacara Peringati HUT Korpri ke- 52

DAERAH

Terungkap Babinsa Blusukan Kepasar, Ini Tujuannya

DAERAH

Tekab 308 Polres Kab Tuba Tangkap Dua Pelaku Curas

DAERAH

Na’as Tiga Warga Kab Lampung Utara Tenggelam Saat Mandi Bareng

DAERAH

Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri, Agus Fatoni Minta Daerah Maksimalkan Kinerja BLUD dan Tingkatkan Pelayanan Publik

DAERAH

Mengenal Desi, Motovlog dan Ladybiker Asal Jakarta