Home / DAERAH / EKBIS / Way Kanan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 17:54 WIB

Polres Way Kanan Bersama PP Dan Mahasiswa Bakti Sosial Di Baradatu

Jari Lampung.com-Way Kanan:
Polres Way Kanan menggelar bakti sosial berupa beras untuk masyarakat yang kurang mampu dalam situasi Pemberlakuan pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) di Baradatu. Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan dihadiri, Kasat Intelkam Polres Way Kanan AKP Saeful Nawas, Kasat Sabhara IPTU I Gede Anom, Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu, Ketua PC PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kab. Way Kanan Nandang Kurniawan, Ketua HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Kab. Way Kanan Iwan Budi Prayoga, Ketua PC Pemuda Pancasila Kecamatan Baradadatu AhmaD Erpani dan tokoh masyarakat Baradatu.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasat Intelkam AKP Saeful Nawas menyampaikan penyaluran Bakti Sosial ini, bertemakan Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Baca Juga :  Tim Cobra Satresnarkoba Polres Kab Tanggamus Ringkus Pengedar Sabu

Lebih lanjut, baksos berupa beras dari PT. Sinar Jaya Agro Investama (SJAI) yang didistribusikan melalui Polda Lampung ini merupakan kegiatan lanjutan Polres Way Kanan dan Polsek Jajaran mulai Jum’at kemarin.

Sementara, pelaksanaan penyerahan bantuan sosial hari ini, kami salurkan kepada 30 masyarakat di 3 (Tiga) Kampung yaitu Kampung Gedung Rejo, Setia Negara dan Banjar Sari Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Ditempat yang sama Ketua Pac. Pemuda Pancasila Kecamatan Baradatu Epan mengatakan” Disini kami dari Pemuda Pancasila Pac. Kecamatan Baradatu beserta para Mahasiswa ikut serta dalam pnyaluran bantuan dari kepolisian, Kegiatan ini sangat bermanfaat sebab masih banyak Warga belum mendapatkan Bantuan secara merata Akibat Pandemi Covid-19 ini, Semoga dengan kita bersatu dan Mentaati Aturan Pemerintah Serta menjalankan Protokol Kesehatan dengan Benar, Pandemi ini akan segera berakhir” Tegas nya.

Baca Juga :  Pertandingan Eksebisi Sepak Bola Gembira Forkopimda Solo Raya Dalam Rangka Pisah Sambut Danrem 074/Warastratama

Sasaran penyaluran bantuan ini diberikan Kepada warga yang kurang mampu yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah baik pusat maupun daerah di masa pandemi Covid-19 di Indonesia. (red)

Sumber : Lampung 1.com

Berita ini 36 kali dibaca

Share :

Baca Juga

DAERAH

Meski Penggunaan Masker Dilonggarkan Babinsa Purwosari Tetap Berikan Himbauan Prokes di Swalayan Indomaret

DAERAH

Dibuka Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Dinas Kesehatan Gelar Jambore Peringati HKN Ke-59 Tahun 2023

DAERAH

Bersama Petugas Kesehatan, Babinsa Koramil 01/Wonogiri Terus Berikan Sosialisasi Pentingnya Penerapan Protekes

DAERAH

Polsek Banjar Agung Tangkap Dua Pelaku Curat Dengan Peran Yang Berbeda

DAERAH

Bentuk Kepedulian TNI, Babinsa Tengger Bahu-Membahu Bersama Warga Laksanakan Pengurugan Tanah

Bandar Lampung

Selaras Dengan KPK, DPP KAMPUD Dorong Kemendikbud Drop Out Mahasiswa Jalur Suap

DAERAH

Diduga Sakit, Sutris Meninggal Sendirian di Rumah dan Ditemukan Sudah Membusuk

DAERAH

Tim Tekab 308 Presisi Satreskrim Polres Tubaba Tangkap Pelaku Curanmor